Sennheiser Mengembangkan Pengeras Suara Berteknologi Tinggi untuk Kendaraan TheGasPol.com

By | 2019-08-13T12:15:56+00:00 August 13th, 2019|Velg Mobil|

Sennheiser, produsen audio terkenal dari Jerman berkolaborasi dengan Karma Automotive untuk meluncurkan sistem audio berkualitas di kabin mobil. Dikatakan, Sennheiser akan membuat sistem suara Ambeo pada pengeras suara untuk mendengarkan lagu dan menerima panggilan telepon saat mengemudi.

Teknologi suara Ambeo telah diperkenalkan oleh Sennheiser sejak setahun yang lalu dengan menghadirkan teknologi virtualisasi suara tiga dimensi. Konsep yang sama akan dituangkan ke audio mobil untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik saat mengemudi.

Teknologi Ambeo dapat mengambil file suara dari sumber apa pun. Meskipun audionya bukan audio 3D khusus, audio diubah menjadi efek suara 3D imersif yang dapat disesuaikan. Sistem ini menggunakan konfigurasi pengeras suara multi-saluran plus subwoofer yang akan menciptakan pengalaman audio berkualitas bagi penumpang dan pengemudi. Bahkan sandaran kepala kursi memiliki speaker terintegrasi. Ada juga dua set mikrofon untuk percakapan telepon yang jelas.

Terlepas dari sistem pada mobil, soundbar Ambeo yang khusus untuk rumah dilengkapi dengan mikrofon eksternal untuk mengkalibrasi suara di dalam ruangan. Metode ini memungkinkan Ambeo untuk dapat menyesuaikan suara secara optimal dengan ruang dan posisi pendengar.

About the Author: