Setahun berkompetisi di Indonesia, bagaimana dengan kemajuan Glory 560?

By | 2020-04-26T06:08:48+00:00 April 26th, 2020|Velg Mobil|

DFSK Glory 560 tercatat telah memasuki tahun pertamanya di Indonesia

DFSK Glory 560 telah menjelajahi pasar Indonesia selama setahun – Salah satu pabrikan otomotif asal China, yaitu DFSK melalui PT Sokonindo Automobile memang telah menjadi pabrik yang berkontribusi pada beberapa produknya dalam rangka memperkaya lini mobil di pasar Indonesia. Salah satu mobil yang menjadi andalannya yaitu LSUV-nya, DFSK Glory 560.

Seperti diketahui itu mobil Ini pertama kali diluncurkan pada acara terakhir IIMS 2019. Dengan kata lain, pekerjaannya di Indonesia baru memasuki satu tahun sejak hari pertama dirilis di negara ini.

DFSK Glory 560 telah menjelajahi pasar Indonesia selama setahun

Meskipun cukup muda, tampaknya DFSK Glory 560 tidak dapat diremehkan. Sebab, jika berdasarkan data yang ada, selama April 2019 hingga Desember 2019, penjualan mobil DFSK Glory 560 tercatat mencapai 1.275 unit. Tentu saja prestasi yang sangat membanggakan dengan status sebagai pendatang baru di pasar otomotif nasional.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kepercayaan konsumen DFSK yang memilih untuk menggunakan DFSK Glory 560 sebagai solusi mobilitas mereka dalam berbagai kegiatan sehari-hari," kata Manajer Humas & Digital PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D Bahar, di pernyataan resminya. .

Dengan penjualan yang begitu tinggi, fakta ini menunjukkan bahwa konsumen sudah mulai mempercayakan kebutuhan mobilitas mereka kepada Glory 560. Ini berarti bahwa mobil ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi calon pembeli.

"Dalam hal profil, pembeli DFSK Glory 560 didominasi oleh orang-orang muda dan sporty. Pembeli rata-rata adalah wirausaha dan berada dalam rentang usia kerja yang produktif," kata Ane.

Harap dicatat bahwa DFSK Glory 560 adalah model LSUV yang membawa komponen mesin yang cukup andal. Salah satunya adalah penyediaan teknologi Turbocharged dengan kubikasi mencapai 1,5 liter. Di mana, mesin akan dimainkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau CVT otomatis. Untuk kekuatannya sendiri, mobil ini mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 150 Ps dan torsi puncak pada 230 Nm.

About the Author: