Setelah diluncurkan di YouTube, BMW Indonesia Menampilkan Gran Turismo M Sport 630i Baru TheGasPol.com

By | 2020-03-13T13:03:00+00:00 March 13th, 2020|Velg Mobil|

Setelah melalui peluncuran virtual di saluran YouTube BMW Indonesia, hari ini, Jumat (13/3) BMW Indonesia secara resmi memperkenalkan varian terbaru BMW 630i Gran Turismo M Sport di Jakarta. Sedan desain coupe ini diklaim memiliki fleksibilitas tinggi sehingga dianggap sangat fungsional.

Dengan harga resmi Rp 1,599 miliar (off the road), BMW New 630i Gran Turismo M Sport hadir dengan pilihan yang lebih sporty daripada varian pendahulunya yang mewah yang dirilis oleh BMW Indonesia pada tahun 2018. Berbagai fitur yang fungsional, kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh, ruang kabin yang lapang, dan efisiensi mesin yang luar biasa menjadikan kendaraan ini sebagai patokan di segmennya.

BMW Indonesia mengklaim, New BMW 630i Gran Turismo M Sport mampu melaju dari 0 hingga 100 km / jam dalam 6,3 detik dan beratnya 150 kg lebih ringan dari pendahulunya. Hadir dengan mesin generasi terbaru dari BMW Group, memberikan tenaga ke roda yang digerakkan oleh transmisi Steptronic Otomatis 8-percepatan.

Sumber balap hadir dengan teknologi BMW TwinPower Turbo terbaru, Injeksi Langsung Presisi Tinggi, kontrol camshaft variabel Double-VANOS, dan timing katup sepenuhnya variabel Valvetronic. Mesin bensin empat silinder 2.0 liter menghasilkan output 258 hp dan torsi 400 Nm. Semuanya hadir dengan angka konsumsi bahan bakar yang mengesankan, yang hanya 12,8 km / l, dan emisi rendah 142 g / km.

Interior bagian depan hadir dengan fokus pada pengemudi. Posisi tempat duduk yang lebih tinggi mengoptimalkan pandangan pengemudi di segala arah dan, bersama dengan tata letak kontrol yang ergonomis, menghadirkan Sheer Driving Pleasure BMW.

Dilengkapi dengan BMW Operating System 7.0 – sistem kontrol tampilan yang menawarkan fleksibilitas tiada banding untuk mengoperasikan fungsi kendaraan, navigasi, komunikasi dan infotainment. Kompartemen belakang terdiri dari tiga kursi ukuran penuh yang menawarkan ruang kaki maksimum dan fitur hiburan kursi belakang dengan dua layar independen 10,2 inci yang dapat dikontrol untuk memutar informasi dan fungsi hiburan.

Dalam pengenalan model, Jodie Odenania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Indonesia bangga setelah berhasil melakukan Peluncuran Virtual kemarin, hari ini BMW 630i Gran Turismo Baru dapat langsung dilihat oleh pelanggan setia. BMW Indonesia percaya kendaraan ini akan memperkuat lini kendaraan terbaru dan posisi BMW sebagai merek yang bercita-cita tinggi yang selalu hadir dengan kendaraan kreatif dan konsep komunikasi.

About the Author: