Setelah menjalani road test, Mercedes-Benz GLB 200 Progrsive Line resmi dijual oleh TheGasPol.com

By | 2020-09-25T09:43:27+00:00 September 25th, 2020|Velg Mobil|

Usai menjalani road test di jalanan Ibu Kota Jakarta beberapa pekan lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mulai mengungkap wujud asli SUV kompak terbarunya, GLB Class. GLB Class hadir sebagai SUV kecil yang dapat menampung tujuh penumpang dan menempatkan dirinya di antara GLA Class yang lebih kompak dan GLC Class yang lebih besar.

Hadir dengan varian GLB 200 Progresive Line, SUV kompak ini dibandrol dengan harga Rp 829 jutaan (off the road). Bagi Mercedes-Benz, kedatangan New GLB Class menandai puncak dari pembaruan menyeluruh dari keluarga mobil kompak Mercedes juga merupakan kendaraan kompak pertama dari Mercedes-Benz yang menawarkan kursi baris ketiga berdasarkan permintaan dengan dua kursi tambahan individu.

“Permintaan SUV yang tinggi menunjukkan bahwa kami dapat menyediakan model yang tepat untuk semua pelanggan kami di sini. Mencerminkan permintaan pelanggan, ini mencakup dua model off-road, GLA dan GLB yang saling melengkapi dengan sempurna, "kata Choi Duk Jun saat peluncuran, Kamis (24/9).

Dengan Turbocharger Turbocharger empat silinder 1.332cc yang bertenaga dan efisien serta torsi 250 Nm, pengemudi memiliki sistem bantuan mengemudi terbaru dengan dukungan kooperatif. Sistem infotainment MBUX plus Ambient Light yang dioperasikan secara intuitif dengan 64 warna, anggota keluarga baru ini memiliki semua kekuatan generasi kelas kompak dari Mercedes-Benz.

Fitur standar termasuk suspensi Comfort, Dynamic Select, 64-color Ambient Light, MBUX dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto, pengatur suhu otomatis termotronik, kursi nyaman yang dapat disetel secara elektrik dengan tiga fungsi memori.

GLB Class baru dilengkapi dengan proporsi yang bertenaga overhang pendek dan berorientasi pada desain off-road. Mercedes-Benz New GLB adalah SUV serbaguna sekaligus mobil keluarga yang lapang. Dua kursi di baris tiga bisa digunakan orang hingga setinggi 1,69 meter. Kursi dapat diturunkan agar sejajar dengan lantai kompartemen beban untuk menambah ruang beban.

About the Author: