Shell Indonesia Membuka Dua Stasiun Gas Baru di Malang TheGasPol.com

By | 2019-03-15T07:40:35+00:00 March 15th, 2019|Velg Mobil|

Shell Indonesia memperluas jaringan layanan pompa bensinnya dengan membuka dua cabang baru di Jawa Timur.

Melalui Dealer Owned Dealer Operated (DODO) bermitra dengan PT Petrolux Arya Mandala, hari ini, Jumat (15/5) Shell Indonesia membuka dua jaringan pompa bensin baru yang terletak di Jalan Kawi, Malang dan Jalan Wahidin, Lawang.

"Pertumbuhan permintaan bahan bakar di Jawa Timur adalah peluang bagi Shell untuk memperluas jaringan bisnis pompa bensin kami," kata Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Dia melanjutkan, "Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, seperti PT Petrolux Arya Mandala, kami berharap dapat mendorong pengembangan bisnis ritel BBM di berbagai daerah dan menjadi wujud dukungan kami untuk memainkan peran aktif dalam mengembangkan ekonomi di berbagai daerah di Indonesia. "

Selain pompa bensin di Malang, PT Petrolux Arya Mandala juga menjadi mitra Shell Indonesia untuk pompa bensin di Bintaro dan Pamulang, keduanya di Tangerang Selatan. SPBU Shell dengan skema kemitraan DODO kini telah menyebar di Jabodetabek, Jawa Timur, dan Sumatera Utara.

Dengan dibukanya dua SPBU Shell di Malang, jumlah total SPBU Shell kini telah mencapai 98 SPBU di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, dan Jawa Timur.

About the Author: