Shell Mengadakan Pelatihan Mengemudi Bertahan Menyambut Musim Lumpur Lebaran 2019 TheGasPol.com

By | 2019-05-08T12:53:32+00:00 May 8th, 2019|Velg Mobil|

Mudik adalah budaya komunitas kota besar sejak dahulu kala. Mengunjungi kerabat dan berkumpul di kota asal Anda dapat dihubungi dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan menggunakan layanan transportasi otomatis antar kota antar provinsi.

Namun untuk layanan mobil, keselamatan penumpang tentu saja merupakan hal penting untuk membawa penumpang sampai di tujuan dengan selamat. Sebagai salah satu perusahaan perbaikan mobil terbesar di Indonesia dengan hampir 300 armada bus dan 400 pengemudi, PO Sumber Kencono mencoba mempersiapkan diri untuk melayani penumpang dengan baik selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Dalam persiapan untuk persiapan ini, PO Sumber Kencono bekerja sama dengan Shell Indonesia mengadakan Pelatihan Mengemudi Defensif yang ditujukan untuk pengemudi bus. Pelatihan dua hari yang terdiri dari teori dan praktik ini bertujuan untuk memberikan informasi penting mengenai keselamatan berkendara dan serangkaian langkah teknis yang harus diambil ketika mengalami keadaan darurat saat mengemudi, seperti selip akibat jalan yang licin atau rem.

Andreas Pradhana, Direktur Pemasaran Shell Lubricants Indonesia mengatakan, Shell ingin berpartisipasi dalam menjaga keamanan aktivitas mudik selama periode Ramadhan dan Idul Fitri. Memperlengkapi pengemudi bus dengan pelatihan keselamatan berkendara sangat penting karena mereka memiliki peran besar dalam menjaga keselamatan wisatawan.

"Kegiatan pelatihan keselamatan mengemudi ini sejalan dengan kampanye & # 39; Shell untuk Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat Indonesia," tambah Andreas.

Pemilik PO Sumber Kencono, Setyaki Sasongko, menambahkan bahwa pelatihan keselamatan berkendara sangat baik untuk membantu mendisiplinkan pengemudi bus. Setelah pelatihan, mereka memahami cara mengemudi yang lebih baik dan lebih aman.

Shell secara aktif mengadakan pelatihan Pelatihan Mengemudi Defensif dengan berbagai penyedia layanan transportasi dan logistik yang merupakan pelanggan Shell di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan budaya mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam setiap kegiatan bisnis dan kegiatan sehari-hari.

About the Author: