Shower Pameran Builder di Depan Yokohama Hot Rod Custom Show 2019 Pengunjung TheGasPol.com

By | 2019-12-10T15:38:50+00:00 December 10th, 2019|Velg Mobil|

Minggu 1 Desember 2019. Satu jam setelah pintu masuk ke Balai Sidang, Pacifico Yokohama dibuka pukul 08:00, ribuan orang berbaris rapi mengikuti batas yang membentang sejauh 50 meter. Beberapa dari mereka siap untuk mengaktifkan kamera dari ponsel, saku, tanpa cermin atau Single Lens Reflex menunggu saat itu tiba.

Ya, di setiap hot rod dan acara pabean, perjalanan dalam pertunjukan atau penampilan kendaraan pameran bintang utama di jalur terbatas menjadi kegiatan yang sangat ditunggu. Seperti model papan atas di atas catwalk, setiap kreasi dari pembangun dalam adegan kustom patut dinikmati dari setiap sudut.

Pada pukul 09:00 pintu belakang Convention Hall dibuka, tanda dalam acara akan segera dimulai. Master of upacara mulai menginformasikan pengunjung untuk bersiap-siap bergerak lebih dekat, agar tidak ketinggalan sesi ini.

Deru mesin multi-silinder berkapasitas besar mulai terdengar. Dari ujung kanan trek Thegaspol.com, moncong Pontiac Grand Prix dengan judul "Creamsicle" mulai muncul. "Creamsicle" awalnya dibuat oleh Richard Zocchi pada tahun 1962 yang lalu, di era modern ini, John D & # 39; Agostino dari Celebrity Custom, USA membuat replika untuk membawanya ke lantai 28.th Pertunjukan Kustom Yokohama Hotrod Tahunan 2019 (Yokohama HCS 2019.

"Creamsicle" yang belum selesai menempatkan posisi parkir terakhirnya, raungan berikutnya mulai terdengar. Tampaknya dari kejauhan unit Ford T Bucket Model yang terkenal yang disebut Tweedie Pie mulai muncul. Hot rod Roth "Big Daddy" favorit Ed naik ke jalur yang dikemudikan oleh Dave Shutten, pembangun yang bertanggung jawab atas restorasi hot rod sebelum muncul di Jepang.

Setelah Dave Shutten turun dari Tweedie Pie dengan warna ungu, deru mesin V8 dengan Supercharger menggelegar, sesaat kemudian diam! Ada pedal pedal akselerator diputar, tetapi untuk sesaat itu diam lagi. Thegaspol.com mencurigai ada masalah idle pada mesin V8.

Setelah beberapa saat hening, maka mesin komunikasi besar mulai lagi dan mulai menunjukkan kinerjanya. Temperatur udara rendah dengan hembusan angin kencang di sisi belakang aula bisa menjadi penyebab kinerja mesin terganggu.

Terlihat upaya keras dari Beau Boeckmann yang mengemudikan hot rod khusus untuk menjaga mesin tetap hidup. Usahanya berhasil dan terbayar dengan tepuk tangan dari ribuan pengunjung. Beau dari Galpin Auto Sports diminta membawa Bob Resiners & # 39; Bathtub Rod sebagai mobil tamu di Yokohama HCS 2019 dalam perjalanan dalam pertunjukan.

Ada kisah unik dari "Bathtub Rod", tiga bulan lalu hot rod yang dibangun dari dua tabung pemandian dengan kursi toilet pengemudi masih berantakan. Sekali lagi, Dave Shuten menyiapkannya untuk dibawa ke Jepang untuk Yokohama HCS 2019. Tidak hanya dirakit dengan sempurna, Dave juga berjanji bahwa hot rod ini dapat dikemudikan. Dia juga menepati janjinya.

Tidak mudah untuk menggerakkan hot rod ini dengan tetap menjaga stabilitas mesin Chrysler V8 dengan superchargernya. Pengalaman puluhan tahun di dunia ini masih memiliki kesempatan untuk membuat Beau Boeckmann panik saat bermanuver ke tempat parkir "Bathtub Rod" khusus di Yokohama HCS 2019.

Setelah parade mobil tamu peserta Yokohama HCS 2019, sekarang bagian dari sepeda motor yang telah disesuaikan sedang beraksi. Menurut catatan Thegaspol.com di tempat acara, setidaknya ada delapan unit sepeda motor khusus yang menjadi tamu istimewa di acara Yokohama HCS 2019.

Berawal dari Vintage Vintage Technologies / Hawke Lawshe, H-D Exposed Shovelhead Longbike "AZUREUS" yang dua kali menjadi juara Born Free 11 Invited Builder. Kemudian Nick Busby, pemenang Born Champ Biltwell People's Winner yang memenangkan tiket ke Yokohama dan Bryan Thompson ketiga, dari Alp Racing Design yang membawa pra-unit Triumph 1955 / "Arrow Racer".

Di grup berikutnya, Yang Evan dari Powerplant bersama 1991 H-D FXR "P16 Wraith". Dan Tom Heavey dengan 1953 Triumph TR6 "Righteous" memenangkan Pra-Unit Terbaik dalam acara Born Free 11.

Di grup terakhir, dibuka oleh Oliver Jones, pembangun THE Cut-Rate dengan 1937 Harley Davidson UL Knucklehead "Sweet Berry Wine" yang menerima gelar Best in Show di acara Born Free 11. Diikuti oleh Harley Davidson STREET BOB CUSTOM "TARMAC RAVEN" dan ditutup oleh Ben "THE BOOG" Zales dengan Panley Harley Davidson 1963 "BLUE Crush" dalam gaya helikopter chopper 60-an yang ringkas tetapi tetap tidak enak dipandang.

Seperti biasa, perjalanan dalam sesi pertunjukan ditutup dengan foto grup antara pembangun tamu yang makan banyak asam di tempat adat ini dengan para pemangku kepentingan acara, Shige Suganuma sebagai pemimpin Mooneyes saat ini.

Yokohama HCS adalah tempat berkumpulnya para pembangun, penikmat adat serta pemain industri dari luar negeri. Setiap tahun, Mooneyes sebagai penyelenggara acara mencatat jumlah pengunjung yang terus merayap seiring dengan pertumbuhan industri.

About the Author: