Siap Tampil di EICMA, Kawasaki Akan Menghadirkan Ninja Terbaru

By | 2019-10-10T11:01:28+00:00 October 10th, 2019|Velg Mobil|

Kawasaki Segera Memperkenalkan Ninja Terbaru – Segera, pameran otomotif EICMA 2019 akan segera dibuka. Di mana, akan ada banyak kendaraan roda dua dengan model-model terbaru yang pastinya akan muncul di ajang tersebut. Di antaranya adalah dari geng hijau Kawasaki.

Bukan tanpa alasan, mengingat berita terbaru yang dikutip dari Motorbeam pada 9 Oktober 2019, dilaporkan bahwa pabrikan Jepang itu akan menghadirkan varian Ninja terbaru untuk tahun 2020. Dengan berbagai penyegaran yang segar, tentu saja motor sport ini diharapkan dapat bisa memicu perhatian kekasih Ninja Seri

Kawasaki Segera Memperkenalkan Ninja Terbaru

Saat merujuk pada pembaruan yang akan disematkan, satu hal yang jelas adalah dari segi gaya yang lebih stylish dengan beragam fitur baru yang disematkan. Pembaruan juga dapat dilihat pada sisi lampu depan mengingat mereka dilengkapi dengan desain lampu baru dan memiliki teknologi LED.

Di satu sisi, fairing pada Ninja 650 2020 juga telah mendapat konsep baru yang membuatnya tampak lebih agresif. Kursi juga lebih tebal dan diklaim lebih lebar untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Jangan berhenti di situ, bahkan kabarnya versi Ninja 650 2020 juga akan dilengkapi dengan teknologi TFT layar lebar 4,3 inci yang penuh warna yang dilengkapi dengan konektivitas smartphone. Kawasaki telah menyematkan ban Dunlop Sportmax Roadsport 2 pada Kawasaki Ninja 650.

Sementara dari sisi permesinan sendiri, Kawasaki tampaknya masih mengandalkan varian mesin yang sama dengan versi sebelumnya. Di mana, itu akan dilengkapi dengan mesin paralel kembar dengan kapasitas 650 cc dengan semburan daya hingga 67 TK per 8000 rpm dan torsi puncak 66 Nm.

Hanya saja, untuk informasi tentang harga Kawasaki Ninja 650 2020 masih belum diketahui dengan pasti. Tentu saja, kita harus menunggu berita selanjutnya tentang olahraga penuh fairing versi terbaru dari geng hijau Jepang ini.

About the Author: