Work Wheels Official

Sebagai bagian dari penyediaan layanan Pengalaman Pelanggan Terbaik, Mercedes-Benz Indonesia kembali memberikan kesempatan kepada pelanggan setia dan calon pelanggan untuk merasakan keunikan Mercedes-Benz: perpaduan antara sporty dan keahlian melalui aktivitas Swing & Drive dengan Mercedes-Benz. Acara ini akan berlangsung mulai 4 September hingga 11 Oktober 2020 di 3 lokasi berbeda yaitu Pondok Indah Golf Driving Range (4 September – 13 September), Damai Indah Golf PIK Driving Range (18 September – 27 Oktober) dan Cilandak Marinir Driving Range (28 September – 11 Oktober).

Golf dan Mercedes-Benz sendiri memiliki asosiasi yang sangat kuat, hal ini tercermin dalam filosofi mereka merek Mercedes-Benz yaitu Responsibility, Attractiveness dan Perfection yang juga menarik antusias dari para pemilik Mercedes-Benz di Indonesia. Saat ini Mercedes-Benz Indonesia juga memiliki kompetisi golf bergengsi bernama MercedesTrophy.

Dalam sesi-sesi tertentu selama acara berlangsung, Rinaldi Adiyan dan Marcella Pranovia selaku pegolf profesional se-Indonesia akan hadir di tiga lokasi tersebut dengan menyuguhkan tips and trick dalam sesi coaching clinic. Kedua pemain golf profesional ini juga akan mendemonstrasikan bagaimana menghadapi rintangan atau rintangan dalam permainan golf dengan cara yang menyenangkan.

Lewat aktivitas Swing & Drive, Mercedes-Benz juga menawarkan keanggotaan GRATIS QGolf selama satu tahun dan Mercedes-Benz Collection Golf Bag untuk setiap pembelian unit Mercedes-Benz V-Class. Kendaraan ini dirancang untuk membuat perjalanan menjadi lebih santai, bergaya dan lebih nyaman dengan menggabungkan aspek daya tarik kelas atas, kenyamanan dan kesenangan berkendara yang aman. Sebuah van berkelas dengan kapasitas 7 penumpang hadir dengan kenyamanan yang Anda dapatkan dari sebuah sedan.

Filosofi dalam bidang desain adalah kombinasi dari fungsionalitas, kenyamanan – seperti keduanya kursi kapten di baris kedua serta gaya yang tidak ditawarkan oleh kendaraan lain di segmen ini. Mercedes-Benz V-Class memiliki eksterior kendaraan yang mencolok dengan tampilan yang emosional dan elegan dan interiornya juga hadir dalam balutan gaya modern dan daya tarik yang menawan, dengan mengutamakan kenyamanan.

Selain Mercedes-Benz V-Class, varian lengkap Mercedes-Benz Sedan juga tersedia bagi penggemar golf yang bisa mencobanya untuk test drive: A-Class, C-Class, E-Class dan S-Class. Dimana secara keseluruhan memadukan desain dinamis dengan teknologi pintar terkini, Mercedes-Benz Sedan menjadi tolak ukur di kelasnya masing-masing.

Dalam acara tersebut, Mercedes-Benz akan menerapkan protokol kesehatan termasuk penerapannya jarak fisik, penyediaan masker dan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh dan pemberian disinfektan untuk unit kendaraan uji jalan sebelum digunakan oleh pelanggan. Langkah ini merupakan salah satu peran aktif Mercedes-Benz sekaligus komitmen perusahaan dalam berkomitmen untuk memastikan standar keselamatan dan kesehatan tertinggi.

Leave a Reply