Work Wheels Official

Saat berkendara dan dalam perjalanan, pasti suatu saat akan ada kemungkinan penyebab yang akan terjadi. Karena itu akan membuat kita kesal, marah dan bingung. Untuk mengantisipasi kemungkinan penyebab yang tidak diinginkan, ada beberapa tindakan pencegahan dan persiapan untuk menghadapi hal-hal yang tidak memungkinkan. Sebab, perjalanan yang aman dan nyaman tak lepas dari persiapan yang matang. Satu hal yang harus dipersiapkan adalah keberadaan berbagai alat vital. Ada sejumlah perlengkapan yang harus ada di dalam mobil. Berbagai peralatan sangat penting. Baik itu mendukung keselamatan jalan, membantu saat terjadi insiden, atau berguna saat kendaraan mengalami masalah. Karenanya, berbagai peralatan harus terus disiapkan di dalam mobil.

Perlengkapan apa saja yang harus ada di dalam mobil? Berikut rekomendasinya.

Pertolongan pertama

Kotak P3K adalah barang pertama yang harus ada dan mendesak. Jika suatu saat kamu atau kerabat / teman terluka parah dan perlu segera dirawat, mudah saja buka kotak P3K dan segera sembuhkan lukanya! Selalu simpan kotak P3K di dalam mobil. Isi dengan kebutuhan krusial dalam keadaan darurat seperti perban, kapas, obat antiseptik, gunting, dan berbagai jenis obat lainnya. Namun, luangkan waktu untuk memeriksa tanggal kedaluwarsanya agar tetap dapat digunakan.

Pemecah Kaca

Jika ada tabrakan atau hal lain yang mengharuskan Anda untuk keluar, alat pemecah kaca akan sangat berguna saat Anda harus keluar dari kendaraan tanpa bisa melalui pintu. Bisa jadi itu terjadi karena pintu dan jendela yang macet. Agar bisa keluar, mau tidak mau kacanya harus pecah. Dalam kondisi seperti itu, pemecah kaca akan sangat berguna. Jadi, selalu siap di dalam mobil.

Alat pemadam Api

Antara lain pencegahan kecelakaan, siapkan beli alat pemadam kebakaran ya guys. Tambahkan alat pemadam kebakaran ke dalam daftar perlengkapan yang harus ada di dalam mobil. Alat ini akan sangat berguna jika terjadi kebakaran di dalam mobil. Jangan pikirkan potensi kebakaran pada mobil kecil. Peluangnya masih ada. Tidak hanya pada mobil lama, kendaraan baru juga bisa mengalaminya jika terjadi arus pendek listrik pada mobil. Jadi, sebagai antisipasi, sediakan alat pemadam kebakaran di dalam mobil.

Mendongkrak

Dongkrak merupakan perlengkapan vital yang harus ada di dalam mobil. Adanya dongkrak akan sangat berguna saat terjadi keadaan darurat. Saat Anda butuh ganti ban saat bepergian, dongkrak sangat dibutuhkan. Begitu pula halnya ketika ada masalah di bagian bawah mobil. Jack bisa digunakan. Kemudian jika mobil jatuh dari jalan raya, dongkrak akan berguna.

Kunci Roda & Set Alat

Kunci roda dan set perkakas juga harus dimasukkan ke dalam mobil. Alat-alat tersebut akan sangat membantu saat terjadi insiden. Kunci roda diperlukan untuk mengganti ban. Sedangkan berbagai jenis perlengkapan di tool set berguna saat Anda ingin memperbaiki mobil yang rusak.

Saat Anda membutuhkannya tidak dapat ditentukan. Namun, justru karena itu, kunci roda dan set perkakas sangat dibutuhkan pada saat-saat darurat. Kabel Jumper Masalah baterai adalah salah satu masalah yang paling umum terjadi pada mobil. Jika aki bermasalah, mobil tidak mau hidup. Mau tidak mau mobil itu harus ditinggalkan.

Namun, jika Anda memiliki kabel jumper di dalam mobil, kondisinya bisa berbeda. Cukup sambungkan kabel jumper dari baterai mobil dengan baterai kendaraan lain. Mobil itu akan hidup kembali. Saat itu pengemudi bisa membawanya ke bengkel untuk diperbaiki atau berkesempatan mencari aki baru di bengkel terdekat.

Segitiga Keamanan

Segitiga pengaman dirancang untuk memberikan peringatan. Bahan dan warnanya mudah terlihat dan dapat bersinar di malam hari. Sangat berguna untuk keselamatan kendaraan yang berhenti darurat. Saat ada keadaan darurat, mobil harus menepi dan berhenti di pinggir jalan. Dalam kondisi seperti itu, segitiga pengaman harus dipasang di bagian belakang dan depan mobil. Keberadaannya menjadi pertanda bagi kendaraan lain bahwa kendaraan bermasalah sedang parkir.

Nah itulah perlengkapan yang harus dan harus ada di mobil kalian biar gak bingung kalo suatu saat ada kejadian yang bikin bingung dan tidak diinginkan sama sekali.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020