Sidoarjo Menutup Seri Perjalanan Super Tech Vespa GTS 300 TheGasPol.com

By | 2019-11-27T13:13:44+00:00 November 27th, 2019|Velg Mobil|

Setelah berhasil menyapa pecinta Vespa di Ciledug, Jatinegara dan Bandung, kali ini Vespa GTS Super Tech 300 sekali lagi menyapa penggemarnya di Sidoarjo, Jawa Timur melalui Open Day Dealer. Sidorajo adalah salah satu pasar potensial bagi PT Piaggio Indonesia untuk membawa model terbaru, Vespa GTS Super Tech 300 lebih dekat kepada para penggemarnya.

Acara Open Day Dealer Vespa GTS Super Tech 300 dimulai dengan berkuda bersama komunitas pecinta Vespa ke dealer Dealer Autorized Piaggio & Vespa Smart Mulia Abadi Sidoarjo. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan memberikan sedikit penjelasan tentang fitur-fitur yang menjadi fokus utama Vespa GTS Super Tech 300, dan tidak melupakan penyajian berbagai penawaran menarik dari mitra terkemuka PT Piagio Indonesia seperti Adira Finance, Allianz Indonesia , dan Minyak Castrol.

Peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa juga dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium paling canggih ini melalui sesi uji coba yang disediakan oleh dealer. Mereka juga dapat mencoba fitur-fitur terbaru pada Vespa GTS Super Tech 300, seperti mesin 300 HPE (Mesin Performa Tinggi), kontrol traksi elektronik ASR, dan layar digital TFT warna 4.3 inci yang memungkinkan pengemudi untuk memberikan suara perintah, panggilan, atur notifikasi pesan masuk dan jangan lupa sistem navigasi.

Selama acara tersebut, pecinta Vespa yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik dari PT Piagio Indonesia dalam bentuk Rizoma GTS Sport Aluminium Kit dan paket Belanja Eksklusif senilai Rp. 1 juta dan banyak penawaran lainnya.

Acara Open Day Dealer ini juga merupakan bentuk apresiasi PT Piagio Indonesia untuk pelanggan yang secara konsisten memberikan nilai Italia premium untuk produk Piagio & Vespa. Acara Open Day Dealer Vespa GTS Super Tech 300 yang diadakan di Sidoarjo juga menutup rangkaian acara Vespa yang sebelumnya telah sukses diadakan di Jakarta dan Bandung.

About the Author: