Siluet Honda Jazz Terbaru Muncul, Publik Semakin Tergoda

By | 2019-10-22T18:16:08+00:00 October 22nd, 2019|Velg Mobil|

Honda Jazz Terbaru Akan Segera Diluncurkan di TMS 2019 – Segera, Honda Jepang pasti akan meluncurkan hatchback bangga, Honda Jazz terbaru. Peluncuran mobil akan dirilis pada 23 Oktober 2019 di pameran otomotif TMS 2019.

Sebelum merilis hatchback ini, Honda dikabarkan mulai menggoda masyarakat dengan beberapa kebocoran. Kali ini, Honda menunjukkan siluet Honda Jazz terbaru yang mengartikan bayangan. Tentu saja ini memicu imajinasi publik terkait mobil hatchback ini.

Honda Jazz Terbaru Akan Diluncurkan Di TMS 2019

Jika kita melihat desain bayangan siluet mobil ini, sepertinya mobil ini memiliki sedikit kesamaan dengan kamuflase spyshot yang disamarkan dalam bocoran foto yang bermunculan dalam beberapa bulan terakhir.

Sudut desain sekarang lebih menekankan gaya bulat khas, berbeda dengan model sebelumnya yang menekankan tarikan garis-garis tajam dan penampilan yang lebih keras. Terlihat jelas bagaimana lampu LED didesain ulang dengan ukuran yang jauh lebih besar. Kemudian, pada bodi belakang, lampu belakang belakang vertikal terlihat di pilar belakang hilang. Mengganti perangkat rumah lampu horizontal, memanjang ke pintu belakang.

Sementara itu, untuk rumah kaca kecil di pilar depan dan belakang sepertinya masih dipertahankan. Bahkan, menurut rumor, Honda Jazz anyar ini kabarnya akan menggunakan logo baru yang jauh lebih berkarakter, ditulis dalam huruf besar dan semuanya dalam posisi tegak.

Sedangkan untuk performa mesin itu sendiri, berdasarkan sejumlah kebocoran yang pecah, model Honda Jazz baru akan mengusung mesin 1.0 liter dengan Turbocharged drive 3 silinder. Di mana, mesin varian hybrid juga akan ditawarkan sebagai opsi yang mengusung dua motor.

Sayangnya, untuk masalah harga jual, tampaknya masih belum ada informasi yang terperinci dan terperinci. Wajar saja mengingat Honda belum secara resmi meluncurkannya. Mari kita tunggu berita terbaru tentang model Honda Jazz anyar ini.

About the Author: