Sketsa Kebocoran Konsep MPV Wuling Terbaru

By | 2020-06-12T06:38:44+00:00 June 12th, 2020|Velg Mobil|

Wuling diduga menyiapkan mobil MPV terbaru

Sketsa Kebocoran Konsep Wuling MPV Terbaru Meruak – Di tengah-tengah pandemi Covid-19 kali ini, pembuat mobil Cina, SAID-GM-Wuling (SGMW) dikatakan telah menampilkan sketsa MPV terbarunya.

Menurut berbagai laporan, konsep sketsa MPV Wuling terbaru ini membawa nama konsep Victory. Kemana, nanti mobil itu akan disematkan pada logo Wuling terbaru yang memiliki warna perak.

Sketsa Kebocoran Konsep Wuling MPV Terbaru Meruak

Harap dicatat bahwa lencana tersebut biasa digunakan dan ditawarkan oleh beberapa dealer resmi di Indonesia. Tidak hanya warna merah seperti yang pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia.

Di sisi lain, menurut beberapa informasi terbaru, dikabarkan bahwa MPV terbaru Wuling akan memulai debutnya pada Juli 2020 di Chengdu Motor Show 2020.

Sekarang, mengenai sketsa yang muncul, walaupun tidak ada informasi lebih rinci tentang mobil ini, tetapi dari konsep gambar yang ditampilkan ada indikasi bahwa mobil bernama Victory akan mengusung konsep eksterior modern khas gaya SUV.

Hal ini cukup jelas dari pola garis-garis tubuh yang sangat halus sehingga memberi kesan lebih gagah dan unik. Kemudian, sekilas, proporsinya sendiri cukup identik dengan varian Baojun RS-7. Hanya saja bagian depan dan belakang bodi memiliki desain dan anti-arus utama yang berbeda.

Kemudian, untuk masalah fitur terbaru, meskipun tidak ada informasi terperinci tentang masalah ini, sangat diduga bahwa Kemenangan Wuling akan merujuk pada seri Baojun RS yang telah mendapatkan kelengkapan teknologi canggih. Kemenangan juga harus dipersenjatai dengan perangkat yang sama. Lebih lengkap lagi.

Jangan berhenti di situ, berdasarkan rumor yang pecah, jantung landasan pacu pada mobil Wuling baru ini akan mengandalkan mesin 1,5 liter turbocharged. Ada juga kemungkinan bahwa mesin yang dibawa oleh tipe terbaru ini akan sama dengan yang digunakan oleh Almaz. Tetapi daya maksimum ditingkatkan untuk mengimbangi berat badan.

Sayangnya, tidak ada informasi lengkap tentang mobil ini. Yang jelas adalah bahwa nantinya mobil Wuling terbaru ini akan menjadi senjata baru bagi Wuling dalam bersaing di pasar global.

About the Author: