Work Wheels Official

Downs – dan kami diundang untuk mencobanya. Jadi kami mengambil kunci Focus dan menuju ke selatan, siap untuk menyempurnakan slide rem tangan kami.

Terletak di bagian tengah sirkuit balap Hampton Downs, skid pan berukuran 50m x 100m dikatakan sebagai tuang beton tunggal terbesar di negara ini. Butuh 180 truk, enam pompa beton dan 26 lapisan beton 12 jam untuk menuangkan 1887,60 ton. Proses pengawetan setelahnya memakan waktu dua minggu lagi, memastikannya sudah diatur dengan benar. Hasilnya adalah beton raksasa yang tidak terputus, tanpa sambungan ekspansi atau potongan. Karena padnya baru dipasang, ini masih bagus dan mulus, dengan tingkat cengkeraman yang jauh lebih rendah daripada yang disediakan trek balap di Hampton Downs. Yang sempurna untuk tujuannya: penyaradan.

Kami mengeluarkan Focus untuk beberapa sesi lari cepat, berputar-putar di sekitar kerucut di setiap ujungnya. Sementara mobil menghasilkan banyak cengkeraman, terutama di bagian depan, tidak perlu banyak kehilangan hidung di permukaan licin panci – dan segera 'menemukan'. itu lagi dengan sentakan di rem tangan. Dengan

proses ini memakan waktu beberapa menit, dan kemudian level pegangan berkurang dengan cepat. Padahal tidak licin seperti dikendarai di atas es, kalau tidak jauh. Untuk mengayunkan bagian belakang, perosotan yang dihasilkan rem tangan sekarang membutuhkan sekitar sepertiga kecepatan, dan saat bagian ekor berjalan, ia bergerak jauh lebih cepat dan lebih lama. Dengan kontrol traksi dimatikan, Focus dapat dengan mudah berputar ke depan pada gigi ketiga dan keempat. Di permukaan licin ini, masukan harus lebih terkontrol, karena bahkan mengarahkan mobil ke arah yang benar pun bisa sulit.

Rintangan, yang harus Anda kendarai, juga dapat disimulasikan pada skid pan, menambah tantangan lebih lanjut. & # 39; Dinding & # 39; air, ditembakkan ke arena melalui jet, ciptakan lingkungan ini. Hal ini dimaksudkan untuk mengganggu mobil, menghasilkan situasi under-or oversteer, yang mudah dicapai pada permukaan yang licin.

Tidak heran jika penggunaan utama dari skid pan adalah untuk pelatihan pengemudi. Pengemudi baru (dan lama) akan dapat merasakan bagaimana mobil bereaksi terhadap masukan tertentu, dan apa yang terjadi jika mereka melaju terlalu cepat atau harus mengubah arah secara tiba-tiba – dan semuanya dengan cara yang aman. Lebih baik menghadapi segerombolan understeer di atas tiang selip yang kosong daripada di persimpangan yang ramai.

Fasilitas ini juga akan dimanfaatkan dengan baik oleh klub mobil untuk slalom dan gymkhanas. Drifters dan burnout king tidak diragukan lagi akan memberikan permukaan yang bagus juga. Sewa sehari penuh beroperasi dari jam 8 pagi sampai jam 4.30 sore dengan biaya $ 900 pada hari kerja dan $ 1190 pada hari Jumat dan akhir pekan. Penyewaan setengah hari ditawarkan serta sesi senja yang berlangsung mulai pukul 57.00 dan biaya S390. Jika Anda mendapat kesempatan, lompatlah. FC

Berikut ini antrean untuk membuatnya Mengarungi penggemar senang, terutama a

Satu Inggris. Baru kitted-out untuk Production Racing Series, I RS adalah yang pertama di kelasnya dan yang ketiga secara langsung dalam outing pertamanya.

Buat Paman Larry tetap diam dengan berlangganan majalah atau koran Minggu favoritnya. Hemat hingga 38%

Tak terbatas

Lanjutkan membaca di sini: Info

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020