Work Wheels Official

Tren muncul karena menyukai hal yang sama. Apapun konteksnya, jika hal baru ini diikuti oleh beberapa orang, maka bisa dikatakan tren.

Demi kecintaan mereka pada musik hip hop dan modifikasi mobil, maka ada tren baru yang mereka beri nama SLABS. Slow Low And Banging, itulah istilah SLABS yang saat ini sedang digandrungi oleh milenium lokal di Texas, Amerika Serikat.

Belum jelas siapa yang merintis, tetapi awalnya gaya SLABS hadir berkat kesukaan yang sama untuk gaya modifikasi mobil dari komunitas penggemar hip hop mengalahkan di Houston dan Austin, ibukota negara bagian Texas. Gaya modifikasi cukup unik, sedan bertubuh sedan baik empat pintu, dan dua pintu mobil tipikal & # 39; Amrik & # 39; mobil dimodifikasi oleh penggemar SLABS.

Fitur yang paling mencolok dari gaya ini adalah penggunaan pelek roda kawat atau jari besar dengan finishing chrome mengkilap, dengan radius ekstra yang memanjang hampir satu meter di sepanjang tepi. Itu tidak terlihat fungsional, tapi ini dia merek dagang mereka adalah pengikut SLABS.

Karakteristik lain adalah warna agresif tubuh yang halus dan & # 39; ramping & # 39 ;. Didominasi oleh warna-warna cerah seperti Permen, tidak sulit untuk menemukan grup mereka baik di jalan, atau ketika mereka sedang & # 39; berkokok & # 39; di tempat parkir.

Maka mayoritas pengaturan suspensi sedikit & # 39; aneh & # 39 ;. Jika biasanya anak-anak & # 39; pendirian lebih suka mobil dengan pelek yang sekencang mungkin dengan bibir fender, para penganut SLABS lebih condong ke gaya suspensi yang terlihat dengan bagian belakang lebih rendah daripada bagian depan.

Ada alasan khusus mengapa mereka tidak tahu & # 39; dengan gaya look up ini, artikel di bagasi mereka telah menetapkan satu set sistem audio dengan daya listrik yang sangat besar untuk menikmati musik hip hop yang mereka nikmati. Bobot komponen audio yang berat penguat daya, subwoofer dan pembicara dalam jumlah besar bersama dengan kotak portingDia, membuat bagasinya lebih terbenam.

Sisi pintu bagasi biasanya merupakan salah satu media khusus bagi mereka untuk berkreasi. Misalnya menulis beberapa kata yang membesarkan hati, dengan kata-kata kutukan tertentu.

Saat dikumpulkan, Bir dan makanan ringan komplementer untuk obrolan. Ini menarik, ketika mereka ada Pamer kepada orang-orang di luar sana, menggunakan metode unik. Yaitu dengan perlahan-lahan konvoi dengan jalur zig zag untuk memamerkan besutannya sambil memainkan lagu-lagu hip hop dengan volume suara yang besar untuk membuat tubuh bergetar.

Karenanya mereka menyebut komunitas ini SLABS. Lambat, Rendah, dan Membenturkan. Tertarik untuk menerapkannya di tanah air?

Kemudian, pikirkan lagi tentang jari-jari pelek yang melebar hampir satu meter di setiap sisi. Anda mungkin mengambil pengendara sepeda motor di jalan raya.

Leave a Reply