Sosialisasi Kontes Digital Honda Brio Modified kepada TheGasPol.com Desainer dan Pengubah

By | 2019-08-04T19:16:47+00:00 August 4th, 2019|Velg Mobil|

Untuk kedua kalinya, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan kompetisi modifikasi online berjudul "Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) # 2" yang telah dibuka sejak 20 Juli 2019. Sebagai bagian dari acara ini, HPM juga mengundang komunitas perancang dan pengubah dalam sesi sosialisasi dan tanya jawab yang diadakan di Jakarta, 1 Agustus 2019.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan juri dan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Indonesia sebagai penyelenggara acara dan dihadiri oleh lebih dari 60 peserta yang terdiri dari komunitas mobil Honda, asosiasi perancang otomotif, dan pengubah. Selain mendapatkan penjelasan lengkap tentang aturan dalam kompetisi ini, para peserta juga diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan mendiskusikan tren modifikasi digital saat ini.

Kontes "Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) # 2" mengusung tema Racing vs Elegant dan terbuka untuk masyarakat umum. Untuk berpartisipasi, peserta dapat mengirimkan desain yang dimodifikasi dalam format digital selambat-lambatnya 20 September 2019.

Semua peserta & # 39; karya akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari semua karya yang diajukan, 10 karya (5 tema Balap dan 5 tema Elegan akan dipilih) akan memiliki kesempatan untuk memenangkan 1, 2 dan 3, dan Best Decal dan Pemenang Favorit berdasarkan kategori Media Sosial.

Pemenang pertama dalam kontes ini mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 15.000.000, sedangkan pemenang kedua adalah Rp. 10.000.000, dan pemenang ketiga adalah Rp. 8.000.000. Tidak hanya itu, pemenang kategori Decal Terbaik akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp5.000.000, pemenang Pemenang Favorit oleh kategori Media Sosial sebesar Rp2.000.000, dan 10 kontestan terbaik mendapatkan masing-masing Rp2.000.000.

Tomi Gunawan sebagai perwakilan NMAA mengatakan, pada acara "Honda Brio V-Mod # 2" kali ini, kami ingin menarik lebih banyak peserta dengan menawarkan hadiah yang lebih besar dan bersosialisasi di berbagai kota. Selain di Jakarta, kami juga telah melakukan sosialisasi di Jogja, Surabaya dan Solo dengan mengundang berbagai modifikator untuk berpartisipasi.

Di tempat terpisah, Jonfis Fandy sebagai Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor mengatakan, tren modifikasi virtual semakin diminati oleh para modifikator dan desainer karena sifatnya yang lebih bebas untuk mengekspresikan ide modifikasi mereka. Melalui sosialisasi ini, kami berharap dapat membuka peluang yang lebih luas bagi para peserta untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan mendiskusikan tren modifikasi terbaru dengan para ahli.

Pemenang "Honda Brio Virtual Modification" akan diumumkan pada Oktober 2019. Masyarakat juga dapat memilih desain favorit dalam kategori Media Sosial melalui akun Instagram @hondaisme. Syarat dan ketentuan dan bahan lengkap untuk lomba dapat dilihat di situs web www.honda-indonesia.com.

About the Author: