Sosok SUV Hyundai Terbaru Tertangkap Kamera di Indonesia

By | 2020-05-08T16:23:08+00:00 May 8th, 2020|Velg Mobil|

SUV Hyundai terbaru dikabarkan kepergok sedang diuji di Indonesia

Hyundai Terindikasi Sedang Siapkan SUV Terbaru – Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa sebuah mobil model SUV tertutup pelapis kamufalses kepergok kamera sedang diuji di daerah Subang, Jawa Barat. Berdasarkan atas laporan tersebut, tak sedikit yang beranggapan bahwa mobil itu adalah SUV milik Hyundai.

Mengenai bocoran itu, pihak PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pun memberikan respon mengenai spyshot mobil yang diduga adalah Hyundai Creta tersebut. Namun, dalam penjelasan tersebut, pihaknya masih enggan untuk membocorakn informasi secara rinci terkait mobil SUV terbaru yang tertangkap kamera tersebut.

Hyundai Terindikasi Sedang Siapkan SUV Terbaru

“Saya belum ada informasi apa pun mengenai ini. Kalau ada update kami akan kabari,” jelas Hendrik Wiradjaja yang mana selaku Deputy Marketing Director PT HMI, belum lama ini pada awal Mei 2020.

Namun, tak sedikit dari publik yang berpendapat bahwa SUV Hyundai Creta di Tanah Air tersebut akan memicu adanya tumpang tindih. Dimana, mobil tersebut kabarnya akan mengisi SUV kompak seperti Hyundai Kona yang sebelumnya sudah dirilis lebih dulu pada tahu 2019 lalu.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa hadirnya SUV terbaru yang sedang diuji oleh Hyundai tersebut nantinya akan menjadi produk masal yang diproduksi di pabrik Indonesia. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan mobil ini akan diimpor terlebih dahulu dar India mengingat model tersebut sudah dirilis dulu di Negeri Hindustan.

Terlepas dari itu, agaknya rumor terkait mobil SUV Hyundai tersebut tak bisa dilepaskan dari upaya pihak pabrikan guna bersaing di pasar otomotif nasional terkhusus di segmen SUV kompak 5 seat. So, tak heran jika kehadirannya cukup diharapkan mampu memicu daya tarik tersendiri, khususnya di pasar otomotif SUV nasional.

Hanya saja, kemungkinan masih banyak pertimbangan yang akan dilakukan oleh pihak Hyundai Indonesia. Hal tersebut tentunya dikarenakan bahwa segmen yang disasar mobil tersebut akan bertabrakan dengan Hyundai Kona. Kita lihat saja kabar terbaru mengenau mobil SUV terbaru Hyundai tersebut.

About the Author: