Work Wheels Official

Mitsubishi Motors di Indonesia memperbarui tampilan Xpander dengan meluncurkan edisi khusus di penghujung tahun. Dua model Xpander dan Xpander Cross menjadi dasar dari model Mitsubishi Xpander Black Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Mitsubishi Xpander Black Edition, merupakan edisi khusus model Xpander yang dikembangkan berdasarkan varian Exceed A / T dan Exceed M / T dengan pilihan warna. mutiara putih kuarsa dan mika hitam legam. Perubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition antara lain eksterior dan interior yang didominasi aksen warna hitam.

Di bagian eksterior, aksen hitam bisa ditemukan di bagian tersebut roda paduan, dan cermin pintu. Selain itu, ubahan juga bisa ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah dan emblem edisi khusus "Black Edition". Di bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan sarung jok dan tikar dengan aksen merah dan 7 " audio layar sentuh.

Sedangkan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi khusus dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada eksterior dan interior yang didominasi dengan aksen warna hitam. Pada eksterior, aksen hitam dan ubahan dapat ditemukan pada bumper bawah depan, bumper bawah belakang, roda paduan, cermin pintu, cetakan beltline, roofrail, dan penyematan lambang "Rockford Fosgate Black Edition".

Sedangkan ubahan pada interior cukup signifikan dalam penyematan Audio Premium Rockford Fosgate (subwoofer dan penguat), interior hitam dan jok kulit, dan aksen panel door trim dengan pola geometris.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam peluncuran virtualnya mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan model Xpander telah mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini lebih dari 167.000 unit.1. Edisi khusus Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline & # 39; Adventure in Black & # 39; sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang suka berpetualang dan memiliki karakter tegas, namun tetap menganggap momen kebersamaan bersama keluarga sebagai sesuatu yang tidak. tak ternilai.

Leave a Reply