Sport Land Rover Discovery Terbaru Mendarat di Indonesia TheGasPol.com

By | 2019-04-30T11:07:15+00:00 April 30th, 2019|Velg Mobil|

Selain memperkenalkan Land Rover Discovery 2.000cc, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) juga meluncurkan Discovery Sport Land Rover terbaru, Selasa (30/4) di Jakarta. Dalam versi terbaru, sekarang Land Rover Discovery Sport tampil lebih praktis.

"Untuk SUV pilihan premium premium keluarga, Discovery Sport terbaru menyediakan fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan anggota keluarga petualang Indonesia," jelas Jentri Izhar, Direktur Merek Jaguar Land Rover Indonesia (PT Wahana Auto Ekamarga).

Mobil yang merupakan anggota keluarga Discovery terbaru ini memiliki keunikan tersendiri di segmennya berkat desainnya yang dinamis dan menawarkan konfigurasi tempat duduk 5 + 2. Berbicara soal kepraktisan, Land Rover Discovery Sport terbaru dilengkapi dengan Powered Gesture Tailgate yang memungkinkan pengguna untuk membuka pintu bagasi dengan mendekatkan kaki ke sisi bumper belakang. Sementara mendukung aspek praktis di kabin, kini ada port USB tambahan untuk kursi baris kedua dan ketiga. Kemudian, sistem hiburan Land Rover Discovery Sport disertai dengan audio Meridian Sound System.

Pada model terbaru ini, eksterior Land Rover Discovery memiliki perubahan paling terlihat dari kontras warna atap dan bodi. Sentuhan membuatnya terlihat lebih sporty. Apalagi ditambah sektor kaki yang juga tambah melar. Dari yang sebelumnya menggunakan pelek 18 inci, kini pelek 20 inci tertanam.

"Peningkatan pada Discovery Sport tidak hanya meningkatkan penampilannya, tetapi juga menghadirkan kepraktisan bagi pemiliknya," tambah Jentri.

Land Rover Discovery Sport tersedia dengan alat pacu jantung 2.000 cc 4 silinder yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 9-percepatan. SUV mewah ini ditawarkan kepada konsumen di negara ini dengan banderol Rp1.699 miliar.

About the Author: