Spyshot Nissan X-Trail 2021 Kebocoran

By | 2020-06-15T03:35:55+00:00 June 15th, 2020|Velg Mobil|

Nissan X-Trail model 2021 sedang dalam pengembangan

Nissan Dilaporkan Mempersiapkan X-Trail 2021 – Seperti diketahui bahwa Nissan dikabarkan akan segera merilis 12 mobil baru. Informasi ini diketahui melalui video teaser dengan judul "Nissan Next A hingga Z".

Nah, dari berbagai model yang siap dirilis, satu mobil Yang juga ditunggu kemunculannya adalah Nissan Rogue terbaru atau Nissan X-Trail 2021.

Nissan Dilaporkan Sedang Mempersiapkan X Trail 2021

Menurut sebuah laporan baru-baru ini yang dikutip melalui situs Rushlane pada pertengahan Juni 2020, disebutkan bahwa beberapa kebocoran menunjukkan spyshot ke studio foto tentang penampilan model X-Trail yang baru.

Dari bocoran ini, diyakini bahwa kemungkinan besar, nanti mobil X-Trail generasi baru ini akan segera dirilis. Bahkan, ada yang meramalkan bahwa Nissan akan segera meluncurkannya pada pertengahan Juni 2020.

Sementara itu di sisi lain, berdasarkan bocoran yang ada, Nissan X-Trail terbaru nampaknya mendapatkan sejumlah pembaruan signifikan dibandingkan model sebelumnya. Ini bisa dilihat dari eksterior, interior, dan juga beberapa fitur yang disematkan.

Di luar, Anda dapat melihat V-Motion fascia yang dirancang dengan konsep yang lebih agresif dan sporty. Ini menunjukkan bahwa Nissan mulai menerapkan desain mobil yang disesuaikan dengan keinginan pasar di era saat ini.

Sementara di bagian lain, ruang kabin Nissan X-Trail 2021 kabarnya akan dilengkapi dengan nuansa hitam-cokelat yang elegan. Baik dari segi dashboard maupun di jok yang juga dianggap membawa kulit.

Selain itu, dari kebocoran yang bocor, SUV terbaru dari Nissan juga menyematkan layar sentuh berukuran besar sebagai pusat infotainment mobil, mengikuti instrumen digital untuk beberapa pengaturan, pengisian nirkabel untuk ponsel pintar, dan sunroof panoramic.

Sekarang, untuk masalah kinerja mesin itu sendiri, meskipun tidak ada kejelasan, namun ada kemungkinan bahwa Nissan X-Trail 2021 akan membawa mesin kode PR25DDD yang memiliki kapasitas kubikasi hingga 2,5 liter dengan 4 silinder.

Selain itu, Nissan dikabarkan juga sedang menyiapkan mesin turbo 2.000 cc 4 silinder dengan transmisi CVT, dengan tenaga 248 hp dan torsi 370 Nm.

Namun, sayangnya tidak ada informasi terkait harga dan jadwal rilis tepat dari Nissan secara langsung.

About the Author: