SsangYong mengembangkan Korando C300 menjadi Mobil Otonom untuk TheGasPol.com

By | 2019-03-04T10:05:07+00:00 March 4th, 2019|Velg Mobil|

Selain KIA dan Hyundai, Korea Selatan memiliki produsen otomotif lain bernama SsangYong. Mobil ini dulunya beredar di Tanah Air melalui beberapa model SUV, yaitu Korando yang biasa digunakan oleh militer, SG 320 yang menggunakan mesin dari Mercedes-Benz W124 dan Rexton.

Sekarang SsangYong, anak perusahaan India, Mahindra & Mahindra, dikabarkan telah menguji teknologi mobil otonom pada model Korando terbarunya yang akan dirilis pada Maret 2019. Korando adalah nama resmi yang digunakan oleh SsangYong setelah mengembangkan konsep SUV berukuran sedang. proyek mobil bernama C300.

SsangYong mengatakan bahwa teknologi kontrol sistem mobil otonom di Korando akan disebut "Deep Control", yang memungkinkan kendaraan mempertahankan jarak aman dari mobil di depannya sambil terus berjalan di jalur yang tepat secara otomatis.

SUV baru ini juga akan mengadopsi teknologi canggih dan sejumlah fitur "bantuan pengemudi", menurut SsangYong yang sahamnya dikendalikan oleh Mahindra & Mahindra sebesar 72,85 persen. Melalui model baru, SsangYong berharap dapat meningkatkan penjualannya di 2019.

About the Author: