Work Wheels Official

'The Vette gemetar keluar dari garasi dan menuju landasan.

& # 39; sudah diberi label otomotif setan oleh beberapa orang. Mereka mengira saya membeli Corvette klasik dengan jendela terpisah dalam kondisi bagus dan kemudian dengan kejam memotongnya untuk membuat mobil balap. Saya pernah melakukannya sekali, tapi itu tahun 1980. Mobil itu berumur 17 tahun saat itu. Tidak ada yang membayangkan uang gila yang akan mereka hasilkan di tahun 2010! & # 39;

Rod Saboury mengangkat alisnya dan tersenyum dengan seringai hangat yang menular. Saya pasti tidak terlihat seperti itu Setan. Dia tampak sebagai individu berusia 59 tahun yang ramah, baik hati, dan sangat fokus yang tinggal di sudut pertanian yang tenang di Maryland, AS.

& # 39; Heck, & # 39; Dia melanjutkan, & # 39; Jika saya memiliki pandangan ke depan seperti itu, saya akan menimbun bukit lapangan dari Corvette awal dan bertenaga Hemi mobil otot, menjualnya di lelang Barrett-Jackson dalam dua tahun terakhir dan kemudian benar-benar balapan. & # 39;

Saya menarik rantai untuk membuka pintu penutup dan membuka garasi terbersih yang pernah saya lihat. Lantai yang dipernis, tirai di atas jendela dan a meja kerja lebih rapi dari kebanyakan sekretaris & # 39; meja. Tiga puluh tahun ganjil & # 39; piala dan stek majalah berjejer di dinding. Di bagian belakang, jendela kaca patri bertema Corvette membingkai pemandangan lapangan hijau yang subur. Ini bukan bengkel, ini kapel untuk penyembahan cepat Chevy.

& # 39; Orang-orang mengira bahwa karena saya telah membangun mobil jalanan tercepat di dunia, saya semacam jutawan, & # 39; kata Rod. saya menjalankan a atap perusahaan dengan satu karyawan – saya – satu kotak peralatan dan satu truk pick-up. Jika saya ikut balapan, maka saya tidak bekerja atau menghasilkan uang. & # 39;

Rod adalah pria yang tidak berbelit-belit. Saya meluangkan waktu untuk berbicara dengan semua orang, dan tidak pernah berhenti memancarkan antusiasme tentang mobil balap yang disisir dengan airbrush sempurna di bawah sikunya. “ Dia punya beberapa keripik batu di bagian depan sekarang, tapi saya suka itu. Ini membuktikan kepada orang-orang bahwa itu digunakan di jalan. & # 39; Dia memberi isyarat agar saya naik. Saatnya menemukan seperti apa mobil yang mampu melaju 0-60mph dalam waktu kurang dari satu detik dengan ban yang disetujui DOT, empat roda gigi, dan jendela elektrik.

Meringkuk di dalam kokpit, Anda tersadar betapa detail kreasi ini. Batang mungkin meremas semua

Baris ini, dari paling kiri: Ban Mickey Thompson diizinkan untuk digunakan di jalan raya: Botol C02 menyebarkan parasut dan mengontrol turbo & # 39; dorongan: turbo 88mm biasanya ditemukan di truk; tuas untuk gearbox Lenco: slip waktu menunjukkan kemampuan Vette 2400bhp ini

100 ao.co.uk

Keluar di jalan-jalan lingkungan rasanya lumayan preman & # 39;

Menjentikkan sakelar pompa bahan bakar ke atas akan memulai bor. Dalam beberapa detik Vette (merasa hidup dan gemetar keluar dari garasi dan ke aspal. Di jalan lingkungan terasa benar-benar bajingan. Turbin kembar mesin V8 membuatnya lebih senyap daripada mobil balap yang biasanya disedot atau supercharged, tapi itu & # 39; # 39; masih hampir mustahil untuk memiliki percakapan yang dapat didengar di dalam.

Saya menurunkan tali kekang saya dan menatap keluar melalui layar Lexan melalui tonjolan kap mesin dan lubang hidung turbo. Jika dia tidak harus mengikuti buku peraturan kompetisi drag N I IRA, yang mengatakan layar harus dibaut dan tidak boleh kaca di dalam mobil yang mampu menempuh jarak seperempat mil di angka enam,

2400bhp dari itu di strip dan berlayar di jalan, tapi Sting Ray ini tiga kali lipat sebagai mobil pertunjukan. Ada konsol tengah untuk menampung pemindah gigi empat tuas Lenco. 'Liere adalah dua tempat minuman. Cat eksterior yang rumit tercermin di dalam panel pintu. Pembukaan pintu memicu cahaya kesopanan konvensional.

Saboury menyukai tongkat dan senjata jalanannya. Saya telah membuat 18 dari mereka sejauh ini. & # 39; Saya rata-rata satu proyek setiap dua tahun, & # 39; dia berkata, & # 39; dan saya telah membangun dan membalap mobil sejak 1% 8. & # 39; Sebagian besar ini adalah Corvette awal, yang cukup adil untuk mengatakan bahwa dia memiliki sedikit jimat. Apa yang Anda lihat di sini bukanlah replika bodyshell dragster – ini adalah tahun 1963 yang sebenarnya.

Rod ingin Vette ini menjadi seperti itu, yang membutuhkan waktu, kesabaran, dan keputusan yang diperhitungkan. Dari awal hingga akhir, proyek ini memakan waktu lima tahun, dua tahun pertama dihabiskan untuk menyusun skema dan mempelajari buku aturan balapan drag. Menemukan donor jendela terpisah yang cocok juga membutuhkan waktu dua tahun. & # 39; Kerang ini ditemukan pada palet kayu dengan tag V1N, & # 39; Kata Rod, membelai garis atapnya yang menukik. Bagi orang lain, itu hampir tidak berguna karena seseorang telah memotong semua lantai fiberglass, belum lagi sejumlah bagian perbaikan. & # 39;

Itu telah dikanibal dan dibiarkan mati, tapi di mata Rod, itu sempurna untuk dasar fusi drag-street pamungkasnya. Saya menyerahkan $ 800 untuk cangkangnya – lengkap dengan lampu depan lipat – dan tidak pernah melihat ke belakang.

Lenco adalah kotak roda gigi manual yang dirancang khusus untuk menanggung akselerasi tenaga tinggi dengan lubang penuh di jalur seperempat mil. Kotaknya sendiri menggunakan roda gigi planet, sehingga terlihat seperti kue pengantin berjenjang yang dibalik secara horizontal. Setiap tingkat adalah roda gigi dan dioperasikan oleh tuas terpisah. Mengapa? Karena mereka sangat kuat dan dapat dengan mudah diservis atau diperbaiki di sisi rel dengan melepas persneling satu per satu.

Di jalan, Lenco adalah komitmen besar. Berhenti dan Anda harus mendorong semua tuas ke depan sebelum memilih terlebih dahulu. Ada kopling konvensional, tapi pakai hanya untuk luncur dan mundur; roda gigi lainnya terbanting pulang.

TERCEPAT DI DUNIA

Lanjutkan membaca di sini: Streetlegal

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020