Sudah 15 tahun, apa yang berubah dari Toyota Avanza? TheGasPol.com

By | 2019-01-15T08:35:08+00:00 January 15th, 2019|Velg Mobil|

Lima belas tahun bukanlah waktu yang singkat. Selama masa itu Toyota Avanza hadir untuk menghiasi jalan raya Indonesia. Hari ini, Selasa (15/1), Toyota Avanza hadir dengan desain barunya, persis seperti yang diilustrasikan dalam foto yang bocor.

Tapi selain itu, apa lagi yang berubah? Yang jelas, "mobil sejuta orang" masih menggunakan jeroan yang sama dengan generasi sebelumnya. Jadi tidak akan ada lonjakan kinerja.

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat di bagian depan yang terlihat lebih kokoh, bergaya dan modern. Perubahan yang mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang terbelah mengekspresikan desain yang stylish dan modern.

Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan didukung oleh desain hiasan yang menarik yang mampu mengekspresikan highlight yang tajam dan ramping.

Garis bodi yang melewati lampu depan terus ke samping telah memberi kesan lebih panjang dari pendahulunya. Penyegaran pada roda (wheels) semakin memperkuat penampilan New Avanza yang semakin berkelas.

Sementara itu, tampilan yang lebih kuat terlihat di Veloz Baru. Desain trapesium pada grilnya, membuat New Veloz terlihat lebih gagah dan lebih gaya.

Di bagian belakang, penampilan New Avanza dan New Veloz juga terlihat lebih luas berkat desain lampu belakang terbaru. Penggunaan plat krom di pintu belakang semakin mendukung kesan yang lebih luas pada New Avanza.

"Sejak diperkenalkan pada tahun 2003, hingga kini Avanza telah terjual lebih dari 1,7 juta unit. Sentuhan yang kami berikan kepada New Avanza dan New Veloz selalu didasarkan pada kebutuhan pasar," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.

About the Author: