Work Wheels Official

Pabrik Ducati di Italia dikabarkan akan beroperasi kembali.

Ducati Mulai Mengoperasikan Pembuatnya lagi – Sudah ditutup pada Maret 2020, kabarnya pabrik Ducati akan mulai beroperasi lagi. Namun, kabarnya akan ada beberapa persiapan khusus disertai dengan implementasi perubahan yang akan dilakukan oleh Ducati. Apakah mereka?

Tidak dapat dipungkiri bahwa di Italia, negara asal Ducati memang menempati posisi sebagai negara dengan 19 kasus terbanyak di dunia. Namun, dalam beberapa minggu terakhir, dilaporkan tidak ada lagi kasus baru COVID-19 di sana. Atas dasar ini, tampaknya Italia telah memberikan lampu hijau untuk industri otomotif mereka.

Ducati Mulai Mengoperasikan Pembuatnya lagi

Ini ditanggapi oleh Ducati. Di mana, ia akan memulai kegiatan pabriknya tetapi secara bertahap dilaporkan mulai 27 April 2020. Namun, Ducati juga diketahui mengikuti protokol keamanan sesuai dengan ketentuan pencegahan Corona yang diberlakukan di Italia. Misalnya saja kewajiban menggunakan masker oleh setiap karyawan untuk mengecek suhu tubuh.

"Sangat penting untuk mematuhi kepatuhan terhadap prosedur keselamatan. Virus ini tidak hilang. Pekerjaan yang dilakukan dengan Emilia-Romagna sangat penting. Ini juga merupakan tahun yang sulit, tetapi ini harus dimulai. Kami memiliki banyak pesanan untuk model Street Fighter V4, Multistrada GT dan Panigale V2, "Claudio Domenicali, CEO Ducati, diungkapkan dari kutipan Imotorbike, pada akhir April 2020.

Meskipun ada, tetapi dari pemasok, beberapa pekerja, dan juga staf umum masih tidak diizinkan untuk memasuki area pabrik. Ada pengecualian yang berlaku jika ini terkait dengan kegiatan produksi yang sedang berlangsung di pabrik, pengembangan inovasi produk, dan juga layanan jasa.

Memang, saat ini tampaknya hanya Ducati yang mulai melakukan upaya dalam menggerakkan roda ekonomi, terutama dari industri otomotif. Jadi, ini tentunya memiliki sisi positif bagi Italia sendiri, mengingat jika aktivitas produksi semakin lama maka kerugian pasar menjadi risiko yang lebih sulit untuk kembali setelah vakum selama lebih dari sebulan.

Leave a Reply