Work Wheels Official

Keberadaan Cobra Jet Mustang setidaknya sebagian dapat dikaitkan dengan majalah HOT ROD. Dalam 6 November? Masalah, Eric Dahlquist menulis cerita tentang bagaimana Bob Tasca dari Tasca Ford di Providence, Rhode Island, membangun paket Mustang & # 39; 68 428 menggunakan semua bagian pabrik (dia menyebutnya KR-8) kemudian menyerahkannya kepada Henry Ford II dan petinggi di Ford sebagai performa Mustang yang harus mereka jual. Henry tertarik, tetapi birokrasi OE yang khas (lucu bagaimana hal-hal tidak berubah) membuatnya tampak seperti mobil tidak akan pernah terjadi. Orang-orang Ford sangat mabuk dengan kemenangan berturut-turut di Le Mans sehingga mereka menolak untuk percaya bahwa 390 Mustang adalah anjing yang dikatakan Tasca kepada mereka.

Untuk membantu menunjukkan kesalahan skema pemasaran mereka, Dahlquist membuat halaman utama ceritanya menjadi surat suara, dengan instruksi untuk mengisinya dan mengirimkannya langsung ke kantor Henry Ford ll. Dua ribu pembaca HOT ROD melakukannya, meyakinkan para eksekutif Ford bahwa mungkin itu ide yang bagus untuk membangun Mustang dengan performa nyata. Dalam jangka waktu yang sangat cepat (terutama menurut standar saat ini), HOT ROD menguji prototipe pertama 428 CJ Mustang lima bulan kemudian, di edisi 68 Maret. Dahlquist juga melakukan cerita itu, dan berkomentar, "The C.J. akan menjadi kesenangan bagi setiap pecinta Ford dan menjadi kutukan bagi yang lainnya karena, sejujurnya, ini mungkin sedan produksi reguler tercepat yang pernah dibuat." BERSENANDUNG

> Gary Stinnett melakukan operan resmi pertama saat berkompetisi dengan salah satu Cobra Jets baru. Dia berlari 10.183 pada 101,84 mph. Pikir dia mengangkat?

> Mesin CJ adalah model 5,4L DOHC yang besar Balap Ford Supercharger TVS. NHRA memeringkat mereka pada 400 hp, yang pasti sangat konservatif.

> Bawah: Putaran final '68 Winters 'menampilkan Joniec's Cobra Jet (jalur jauh) melawan mobil 63 Plymouth SS / DA Dave Wren. Gelatik memiliki mobil yang lebih cepat tetapi menyala merah.

Ikuti Acara Otomotif Terkeren, HRM DragWeek ™ Tahunan ke-5,

Disajikan oleh GearVendors.

Oleh David Freiburger

Fotografi: Wes Allison dan Rob Kinnan r ^ .- ™, ..-,. ™ 0SMI GEARVENDORS DISEDIAKAN OLEH UNDER / OVERDRIVE

Inilah perubahan besar di tahun 2009: Kami membutuhkan wiper kaca depan lagi.

Oke, tidak juga. Itu adalah lelucon mendalam untuk lebih dari 300 orang yang telah berkompetisi di HOT ROD & # 39; s Drag Week ~ selama empat tahun terakhir. Tetapi masalahnya adalah Anda bisa menjadi salah satu orang dalam itu jika Anda hanya mendaftar untuk edisi & # 39; 09 dari apa yang kami yakini sebagai kompetisi balap drag jalanan terbesar yang pernah ada, jika kami sendiri yang mengatakannya. Anda dapat memiliki kisah seumur hidup tentang kemuliaan, pencapaian pribadi, dan persahabatan. Drag Weekers adalah kelompok elit diehards yang telah membuat komitmen untuk perjalanan dan geng hot rodders terbuka yang akan melakukan apa saja untuk menjaga pembalap lain dalam semangat yang baik dan dalam persaingan yang sehat.

Jika Anda melewatkannya, berikut adalah format Drag Week ": kontestan mengendarai mobil balap mereka di rute rahasia 1.000-plus-mil selama kompetisi lima hari, balapan lima kali di empat dragstrip berbeda sepanjang jalan. diharuskan untuk mengemudi dengan kekuatan mereka sendiri dan tidak boleh ditarik atau ditarik. Pemenang keseluruhan, dan pemenang di setiap kelas, adalah mobil yang menetapkan waktu tempuh rata-rata lima hari terendah. Pemenang keseluruhan bernama Mobil Jalanan Tercepat di Amerika.

Yang diperlukan untuk bergabung hanyalah ketabahan testis, mobil, biaya preregistrasi $ 225, dan kemampuan untuk bergabung dengan kekacauan yang terjadi di seluruh Midwest pada 13-18 September. Siapapun bisa masuk. Semuanya kecuali satu orang. (Itu juga untuk orang dalam.)

Jadi aturan apa yang benar-benar berubah untuk Drag Week "V? Tidak ada. Kelas yang sama, persyaratan teknis yang sama – meskipun beberapa aturan keselamatan 1HRA dan NHRA telah sedikit berubah dan pesaing masih bertanggung jawab untuk membuat mobil mereka legal untuk kecepatan dan e. Mereka lari. Ada kelas untuk mobil besar dan ban kecil dengan atau tanpa suspensi tipe stok dan dengan atau tanpa penambah tenaga, jadi ada tempat untuk hampir semua mobil. Jika Anda khawatir Drag Week itu "hanya untuk mobil balap penuh, itu tidak benar; sejauh ini kelas terbesar setiap tahun adalah Pengemudi Harian, dan itu untuk mobil apa pun yang melewati mobil persewaan teknologi dan sebagainya!

Ini perubahan dari tahun-tahun sebelumnya, Uiough: Tidak semua balapan akan dilakukan di pagi hari, dan kita bahkan mungkin akan mengalami hambatan malam jika kita bisa mengayunkannya. Ikuti pengumuman HOTROD.com untuk mengetahui detail jam balapan di setiap trek.

Drag Week & # 39; "adalah tentang jalan-jalan bersama sahabat baru Anda, saling membantu, lalu mencoba mengalahkan mereka di dragstrip.

DRAG WEEK ™ & # 39; 09 JADWAL

KAPAN DI MANA

13 September Muncie Dragway, Albany, IN

14 September Muncie Dragway, Albany, IN

15 September AS 131 Motorsports Park, Martin, Ml

16 September Summit Motorsports Park, Norwalk, OH

1 September? National Trail Raceway, Hebron, OH

18 September Muncie Dragway, Albany, IN

Lanjutkan membaca di sini: Mfsfhtfo 9y

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020