Suryanation Motorland Membawa Juara Motor Kustom ke Tanah Verona ke TheGasPol.com

By | 2019-01-15T15:04:02+00:00 January 15th, 2019|Velg Mobil|

Suryanation Motorland berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan adegan adat di Indonesia. Awal tahun ini, Suryanation Motorland akan kembali menghadiri salah satu acara sepeda motor terbesar di Eropa, Motor Bike Expo yang akan diadakan pada 17-20 2019 di Verona.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Suryanation Motorland juga telah membawa juara Suryanation Motorland untuk menghadiri beberapa acara sepeda motor berskala internasional seperti Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan Motor Bike Expo di Italia.

"Pada awal tahun 2019, Suryanation Motorland memperkuat komitmennya untuk mendukung dunia adat Indonesia dengan menghadiri acara Motor Bike Expo bersama dengan pemenang Suryanation Motorland 2018. Setelah menghadiri Custombike Show di Jerman, perjalanan ini ke Italia kami berharap untuk menjadi dapat lebih memperkenalkan dunia adat Indonesia dan menambah pengalaman pembangun Indonesia, "kata Rizky Dwianto, Komite Suryanation Motorland.

Menurut rencana, tim Suryanation Motorland akan berangkat ke Italia pada 15 Januari 2019 dan dijadwalkan tiba pada hari berikutnya di kota Venesia sebelum melanjutkan perjalanan ke kota Verona. Acara Motor Bike Expo sendiri akan dibuka untuk umum pada 17 Januari 2019.

Motor Bike Expo adalah salah satu pameran sepeda motor terbesar yang diadakan di Eropa, sehingga setiap tahun banyak produsen sepeda motor dunia berpartisipasi dalam acara ini dan meluncurkan lini produk terbaru mereka. Tahun lalu jumlah pengunjung ke acara ini mencapai 167.000 dan tahun ini ditargetkan melebihi jumlah itu.

Tahun ini Motor Bike Expo dijadwalkan akan menghadirkan tamu istimewa dari domain khusus seperti Ray Drea, Cory Ness, Fred Kodlin, dan Shinya Kimura, salah satu legenda sepeda motor Jepang yang saat ini tinggal di Amerika Serikat.

Suryanation Motorland juga akan menghadirkan sepeda motor terbaik dari para pembangun Indonesia, termasuk Denny Shooter Bikeestyanest Motorland 2018, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 "Tosan Adji" oleh Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 "Trident "Yang merupakan hasil kolaborasi antara M Yusuf Adib dan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi dan juga sepeda motor gaya Lowrider milik Safrudin yang merupakan pilihan Komite Pilihan pada acara Grandyan Suryanation Motorland 2018.

Sepeda motor akan dipajang di stan Suryanation Motorland untuk menunjukkan karya pembangun Indonesia kepada pengunjung acara tersebut.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk mempelajari lebih lanjut budaya adegan adat di Eropa, Suryanation Motorland akan mengadakan konten Suryanation Motorland Custom Contest dengan hadiah berjumlah hingga 8.000 Euro. Beberapa kelas yang akan mengikuti Suryanation Motorland Contest adalah Championship, Modified Harley, Café Racer, Vintage / Old School, dua kelas penghargaan: Lukisan Terbaik dan Mesin Terbaik dan Sepeda Terbaik.

Di masa depan, pemenang Suryanation Customland Motorland Contest akan dibawa ke Indonesia bersama dengan sepeda motor untuk dibagikan kepada pembangun lokal Indonesia di acara Surlandation Motorland 2019.

Seperti perjalanan sebelumnya, dalam perjalanan ini Suryanation Motorland tidak hanya mengunjungi Motor Bike Expo, tetapi juga mengunjungi salah satu pembangun di Milan, MV Agusta Motorcycle Art dan juga mengunjungi Rebuffini Cycle, bengkel mekanis yang berspesialisasi dalam membuat suku cadang Harley Davidson. telah berdiri sejak 1987.

"Dengan partisipasi Suryanation Motorland di kelas kelas Motor Bike Exp, ini akan menjadi kolaborasi yang sangat menguntungkan karena selain dapat menampilkan karya-karya pembangun Indonesia, juga akan memperkenalkan dunia adat Indonesia di mata para pecinta adat internasional ". Tutup Rizky.

About the Author: