SUV buatan Xiaomi, Layak untuk TheGasPol.com

By | 2019-09-14T03:17:15+00:00 September 14th, 2019|Velg Mobil|

Tidak puas dengan bermain di segmen gadget, sepeda untuk autoped listrik, Xiaomi saat ini meluncurkan kemitraan dengan produsen otomotif Cina, FAW untuk meluncurkan mobil. Buah kolaborasi antara keduanya menciptakan model SUV yang diprediksi akan diproduksi massal.

SUV, yang akan diberi nama Xiaomi Redmi Car, akan mengadopsi propulsi yang berasal dari mesin 1.200 cc 4 silinder dengan Turbicharger induksi udara dan transmisi manual 6-percepatan. Menurut lembar spesifikasi yang dirilis oleh FAW sebagai pembuat mesin, Xiaomi Redmi Car SUV akan memiliki 141 hp dan torsi 204 Nm.

Dalam perkembangannya, Xiaomi dan FAW akan mengembangkan sistem yang menawarkan privasi luar biasa antara pengguna dan mobil mereka. Sistem konektivitas berbasis Kecerdasan Buatan ini disebut Xiao AI.

Harga jual juga akan dibuat sekompetitif mungkin mengingat semakin ketatnya persaingan harga mobil dengan teknologi yang ada. Mobil Xiaomi Redmi termurah akan memiliki harga jual Rp. 189 juta, sedangkan varian termahal akan dibanderol dengan harga Rp. 282 juta untuk pasar domestik tirai bambu.

Desain SUV ini juga menurut kami harus diperhitungkan. Mengingat SUV ini memiliki tarikan garis yang dinamis dan detail yang cukup mengesankan untuk produk buatan China.


About the Author: