Work Wheels Official


Empat hari menjelang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 pada 10 Oktober, persiapan pelaksanaannya sudah mencapai 90%. IMX 2020 merupakan kali ketiga pameran modifikasi tahunan terbesar di Tanah Air digelar. Namun, untuk mengatasi pandemi dan mengimbangi kebutuhan penjualan produk dan layanan aftermarket, IMX 2020 diimplementasikan secara virtual yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik.

Untuk konsep virtual IMX 2020 ini, panitia sudah menyiapkan lebih banyak tiket yang bisa dibeli secara online (online) www.imx2020.net sampai 9 Oktober. Setiap orang yang sudah memiliki tiket online # IMX2020 otomatis akan mendapatkan link / link unik yang bisa digunakan untuk menonton IMX 2020 dari mana saja melalui perangkat (gadget) miliknya sendiri.

Suzuki sebagai salah satu pabrikan peserta pameran modifikasi online IMX 2020 telah menyiapkan konten khusus untuk ditampilkan. Salah satunya adalah model eksklusif dari Suzuki yang akan dijual secara eksklusif pada pameran IMX 2020.

Menurut Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, IMX 2020 sangat spesial bagi kami karena bertepatan dengan ulang tahun ke-50 Suzuki Indonesia. Untuk merayakannya, kami menghadirkan beberapa line up yang akan menjadi kejutan di IMX kali ini.

Line-up utamanya merupakan modifikasi dari SUV terbaru Suzuki yang tampil sangat kokoh dan berkarakter adventure yang akan diperkenalkan di IMX 2020 dan hanya memiliki jumlah terbatas sebanyak 50 unit sesuai dengan usia Suzuki di Indonesia, ”pungkasnya. kata Harold.

Menurut asumsi kami, model khusus yang dimaksud adalah Suzuki XL7, model SUV tiga baris yang kini menjadi andalan Suzuki di segmen ini.

Selain meluncurkan model khusus IMX 2020, Suzuki bekerjasama dengan Garasi Drift juga telah menyiapkan unit Suzuki Ignis modifikasi Time Attack sebagai Super Giveaway dari IMX 2020.Kesempatan ini bisa didapatkan oleh seluruh pengunjung pameran online IMX 2020 yang membeli tiket melalui website. www.imx2020.net.

Leave a Reply