Suzuki Akan Menghadirkan Sepeda Naked Terbaru Lagi

By | 2019-09-13T07:25:50+00:00 September 13th, 2019|Velg Mobil|

Suzuki SV650 Siap Diluncurkan sebagai Sepeda Naked Baru – Suzuki memang menjadi salah satu produsen kendaraan roda dua yang masih eksis dengan konsistensinya dalam mengembangkan setiap produk yang dijual dari berbagai segmen. Salah satu yang menarik dari kelas sepeda telanjang.

Di mana, sejak mendapat tanggapan positif dan umpan balik dari konsumen, pihak Suzuki mulai mendesain ulang sepeda telanjang baru. Di mana, sebelum V-Storm 650 menjadi moge naked yang dirilis di India dengan sambutan yang hangat dan antusiasme dari orang-orang yang begitu positif.

Suzuki SV650 Siap Diluncurkan sebagai Sepeda Naked Baru

Sekarang, seperti halnya dengan berita yang dikutip dari Motorbeam pada hari Kamis, 12 September 2019, pabrikan berlambang "S" akan mulai mempertimbangkan untuk meluncurkan varian SV650 sebagai motor telanjang yang akan dirilis di India. Sebagai bukti keseriusannya, sebelumnya Suzuki sempat memamerkan versi terbaru SV650 secara global.

Olahraga motor yang berani ini juga diklaim sangat andal dan memiliki kinerja yang mumpuni. Wajar, mengingat moge ini hadir dengan mesin 645cc, V-Twin yang mampu menghasilkan 74,9 Tk dan tenaga 64 Nm. Sementara itu, ketika datang ke masalah fitur unggul, motor ini telah menerima sistem ABS dan Low RPM Assist.

Terlepas dari itu, meski kabarnya siap meluncur, namun sayangnya hingga saat ini belum ada pernyataan resmi kapan sepeda motor itu akan dijual kepada pelanggan setianya. Jadi, tidak mengherankan kalau moge ini ditunggu-tunggu oleh masyarakat, terutama konsumen di India.

Kalaupun dirilis di India, Indonesia juga belum tentu mendapatkan motor ini. Hanya saja, jika Anda melihat pasar moge yang antusias di negara itu terus meluas, tampaknya menjadi salah satu pertimbangan bagi Suzuki untuk ikut serta membawanya ke pasar Indonesia.

Di sisi lain, motor ini akan berada di segmen sepeda telanjang untuk bersaing dengan Royal Enfield Interceptor 650 dan Kawasaki Z650. Kemudian, untuk banderol itu sendiri, diketahui bahwa harga yang ditawarkan untuk Suzuki SV650 kabarnya mencapai Rs.6 lakh atau setara dengan Rp 118 juta.

About the Author: