Suzuki Auto Value Memberi Banyak Bonus untuk Tenaga Kesehatan TheGasPol.com

By | 2020-05-22T08:04:16+00:00 May 22nd, 2020|Velg Mobil|

Selama pandemi Penyakit Virus Corona 2019 (COVID-19) saat ini, Auto Value sebagai saluran resmi Suzuki membeli dan menjual mobil juga memberikan penghargaan kepada petugas kesehatan yang telah berkontribusi besar dalam bentuk program pemolesan gratis (salon mobil). ) hingga 6 bulan. Selain itu, ada juga program Nilai Otomatis untuk semua pelanggan dalam bentuk voucher layanan gratis hingga Rp 1 juta, THR gratis Rp 500.000 dan e-Money tambahan Rp 500.000 jika pertukaran ditambahkan di dealer Sejahtera Niaga Mobilindo hingga Juni 2020.

"Menghadapi pandemi COVID-19, peran petugas kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang bekerja sebagai petugas kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, salon mobil gratis hingga 6 bulan. Program ini merupakan apresiasi dan terima kasih kami kepada petugas kesehatan yang telah berkontribusi besar terhadap COVID-19 sebagai garis depan, "kata Hendro Kaligis, Kepala Pengembangan Bisnis PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain salon mobil gratis untuk petugas kesehatan, Suzuki melalui Auto Value juga menghadirkan program untuk semua pelanggannya dalam bentuk layanan gratis Rp1 juta hingga Juni 2020. Selain itu, ada program THR gratis (dalam bentuk uang elektronik) ) hingga Rp1 Juta. THR Rp 500 ribu untuk setiap pembelian mobil dan tambahan Rp 500 ribu jika pertukaran ditambahkan ke stok unit Suzuki Auto Value yang tersedia. Untuk mendukung gerakan Komitmen Hygiene Suzuki, Nilai Otomatis juga menerapkan standar tinggi untuk kendaraan yang dijual, yang merupakan fogging disinfektan gratis. Semua program valid di jaringan Nilai Otomatis Jakarta (Pulogadung & Gading Serpong), Semarang & Surabaya.

Untuk alasan ini, meskipun #DiRumahAja, pelanggan masih dapat mengakses penawaran program penjualan online, berdagang mobil Suzuki, menemukan mobil bekas berkualitas, dan informasi lainnya melalui situs web Auto Value www.autovalue.co.id. Tentu saja, jika pelanggan menginginkan layanan tatap muka akan disesuaikan dengan standar pencegahan COVID-19 dan Komitmen Hygienic Suzuki.

About the Author: