Suzuki Baleno Facelift Siap Rilis Akhir Desember 2019

By | 2019-12-17T19:38:13+00:00 December 17th, 2019|Velg Mobil|

Suzuki Akan Segera Menghadirkan Baleno Facelift di Indonesia – Beberapa waktu lalu, pada akhir Desember 2019, tersiar kabar dari salah satu mert terkenal dari Jepang, yaitu Suzuki kembali merilis facelift terbarunya. Di mana, melalui APM PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pabrikan Jepang secara resmi memperkenalkan Baleno Facelift yang diluncurkan pada 20 Desember 2019.

Kehadiran model Baleno terbaru ini tentunya akan memicu persaingan dengan Honda Jazz dan Yaris yang sama-sama berada di area pasar hatchback. Lalu, mengapa PT SIS hanya memperkenalkan Baleno pada akhir 2019?

Suzuki Akan Segera Meluncurkan Baleno Facelift di Indonesia

Menurut Harold Donnel sebagai Kepala 4W Pengembangan Merek & Riset Pemasaran di PT SIS, pihaknya mengatakan bahwa ini lebih sesuai dengan kondisi yang sedang disesuaikan pada saat yang tepat.

"Jadi itu hanya masalah strategi pemasaran kami karena kami melihat pada akhir tahun ini kami juga memiliki keuntungan lain untuk dapat mulai menjual langsung pada tahun 2020," kata Harold jelas belum lama ini pada Selasa (12/12) 17/2019).

Di sisi lain, salah satu pertimbangan bahwa facelift Baleno diluncurkan pada akhir 2019 mengingat masalah keuangan konsumen. Ini merujuk bahwa dari tahun ke tahun, konsumen pada umumnya lebih suka membeli kendaraan pada akhir tahun. Tentu saja, ini bisa menjadi salah satu petunjuk.

"Yang jelas adalah bahwa akan ada peluang bagi pelanggan potensial ini untuk sudah tahu bahwa jika ada Baleno baru yang akan diluncurkan, mungkin informasinya mulai akhir November, jadi dengan itu kami sudah memiliki keuntungan untuk dapat untuk memulai penjualan di awal tahun, "pungkas Harold.

About the Author: