Suzuki Ertiga Sales Harvest di GIIAS Surabaya 2019 TheGasPol.com

By | 2019-04-11T05:17:55+00:00 April 11th, 2019|Velg Mobil|

Selama GIIAS Surabaya 2019, All New Ertiga menjadi luar biasa. Penjualan PT Suzuki Indomobil membukukan penjualan 339 unit atau 39% dari total penjualan. Di mata Suzuki, tingginya minat publik terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang lebih lengkap dalam tipe GL dan GX.

Secara total, dalam pameran yang berlangsung pada 27 Maret – 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya, Suzuki berhasil menjual 869 kendaraan.

– Baca juga: All New Ertiga Suzuki Sport Hadir untuk Mengganti Ertiga Dreza

Jumlah ini jauh melebihi target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit. Prestasi positif ini juga tidak terlepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport dan berbagai penawaran khusus yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019, "kata Makmur, Direktur Penjualan 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Model lain yang juga menarik banyak minat konsumen Surabaya adalah Ignis. Pada kesempatan itu, pameran Ignis kali ini tercatat dengan total penjualan 74 unit.

Tidak hanya di kategori kendaraan kolektor, untuk mobil komersial, Suzuki memiliki produk yang disambut positif. Carry Pick Up memenangkan penjualan terbesar untuk kategori komersial dengan total penjualan 198 unit.

– Baca juga: Suzuki Menemukan Carry Pick Up yang Paling Asli dan Prime

Dalam pernyataan tertulisnya, Suzuki mengklaim bahwa selain All New Ertiga, Carry Pick Up dan Ignis, mobil Suzuki lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R juga berkontribusi terhadap penjualan mobil Suzuki di GIIAS Surabaya 2019 .

Hasil positif ini tidak terlepas dari berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh PT United Motors Center dan PT Sejahtera Buana Trada. Tidak hanya mendukung dealer, penjualan Suzuki melonjak berkat kerjasama dengan beberapa perusahaan leasing yang menawarkan program khusus di gerai Suzuki.

– Baca juga: Lihat berita otomotif menarik lainnya di sini.

About the Author: