Suzuki Hanare, Kamar yang Dapat Berjalan Akan Hadir di Tokyo Motor Show Mendatang TheGasPol.com

By | 2019-10-07T12:00:45+00:00 October 7th, 2019|Velg Mobil|

Tokyo Motor Show ke-46 pada 24 Oktober – 4 November 2019, akan digunakan oleh Suzuki Motor Corporation untuk memperkenalkan kendaraan konsep, Suzuki Hanare. Van mungil desain modern ini dikatakan membawa sejumlah teknologi terbaru yang dapat dikendarai sendiri atau secara mandiri.

Desain boxy bergaya carry masih menjadi andalan Suzuki dalam menciptakan kendaraan pengangkut orang ini. Karena memiliki fitur self-steering, maka kelapangan kabin dapat dimaksimalkan untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Dari gambar yang dikeluarkan Suzuki, ada kursi penumpang yang terlihat cukup nyaman di sektor kabin. Juga diposting adalah layar yang cukup luas untuk kebutuhan hiburan penggunanya. Nama hanare itu sendiri adalah sebuah ruangan, jadi kenyamanan dan kelapangan ruangan adalah faktor utama Suzuki dalam mendesain van ini.

Meski kaca samping dibuat jadi minimalis, namun ukuran kaca depan dan belakangnya masih mirip mobil lain pada umumnya. Sehingga visualisasi dari dalam kabin terhambat rendah.


About the Author: