Suzuki Meluncurkan Mobil Mungil dengan harga Rp. 70 Juta

By | 2019-10-03T10:45:15+00:00 October 3rd, 2019|Velg Mobil|

Suzuki S-Presso Resmi Diluncurkan – Menghadapi persaingan di segmen kendaraan roda empat, sepertinya Suzuki sudah mulai memproduksi beberapa model baru untuk menyasar segmen baru. Terkait dengan ini, baru-baru ini dilaporkan bahwa Maruti Suzuki India baru saja melahirkan mobil kecil bernama S-Presso. Mobil mungil dari pabrik Jepang ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, di kisaran Rp. 74 juta hingga Rp. 98 juta.

Di sisi lain, mobil kecil diproduksi dengan konsep serupa SUV ini juga dilaporkan akan mengkompilasi platform Heartect generasi ke-5. Penggunaan platform ini tentu saja tidak terlepas dari spesifikasi strukturalnya yang kuat mengingat terbuat dari baja berkualitas tinggi sehingga memiliki kekuatan yang cukup kokoh namun tetap ringan.

Suzuki S Presso Resmi Diluncurkan

"Di Maruti Suzuki, kami percaya pada filosofi memprioritaskan pelanggan. Kami menyediakan mobil berkualitas tinggi kepada pelanggan India, tetapi dengan harga yang terjangkau. Peluncuran global S-Presso adalah penawaran desain, teknologi, dan keamanan terbaik bagi pelanggan. Kami adalah senang, S-Presso bergabung dengan jajaran produk yang sejalan dengan BS6. Kami percaya mobil ini membawa kegembiraan ke segmennya. Menargetkan pelanggan muda yang terus tumbuh, "kata Kenichi Ayukawa secara rinci sebagai Direktur Pelaksana dan CEO Maruti Suzuki India.

Sementara itu, menyinggung soal spesifikasinya sendiri, mobil mungil ini akan hadir dengan mesin bermesin 1.0 liter Bensi yang sesuai dengan peraturan emisi terbaru yang diberlakukan di Negara Bagian Hindustan, India. Mesin tersebut diklaim mampu menembakkan tenaga hingga 68 Ps dan mampu mencapai posisi torsi puncak dengan titik 90 Nm.

Sementara itu, untuk mendukung efisiensi bahan bakar, mobil ini telah menerima sertifikasi ARAI yang menyatakan bahwa mobil ini termasuk sebagai mobil ramah lingkungan dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Mengingat, untuk satu liter bisa mencapai 21,7 Km.

Di sisi lain, bahkan untuk varian yang ditawarkan, kabarnya akan hadir dengan 6 jenis, yaitu Standard, Lxi, Vxi, Vxi +, Vxi AGS, dan AGS. Namun, sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari Suzuki Indonesia apakah mobil ini juga akan dibawa ke negara atau tidak. Sangat menarik untuk menunggu berita selanjutnya.

About the Author: