Suzuki Mengkompensasi Semua Harga Ertiga Baru Setelah Perubahan Baru TheGasPol.com

By | 2019-02-28T10:55:26+00:00 February 28th, 2019|Velg Mobil|

Setelah mengumumkan perubahan baru pada All New Ertiga pada pertengahan Februari lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebenarnya juga mengimbangi harga jual beberapa perangkat baru dalam MPV rendah (Multi Purpose Vehicle). Harga sedikit lebih mahal daripada label harga pada model tahun sebelumnya.

Kenaikannya pun bervariasi, mulai dari Rp. 1 juta ke tertinggi Rp. 3,5 juta untuk label harga Jabodetabek. Inilah harga jual terbaru Suzuki All New Ertiga untuk model 2019.

All New Ertiga GX AT: Rp. 240 juta

All New Ertiga GX MT: Rp. 229,5 juta

All New Ertiga GL AT: Rp 226 juta

All New Ertiga GL MT: Rp. 215,5 juta

Penampilan luar All New Ertiga progresif dengan kehadiran Fog Lamp (GL & GX) yang meningkatkan faktor keamanan. Selain itu, kesan sporty juga semakin kuat dengan penambahan desain New Wheels 2 Tone Black Polished Alloy (GX).

New Ertiga kini juga dilengkapi dengan Rear Defogger (GX) yang berfungsi untuk menghilangkan efek embun dan menjaga pandangan pengemudi ke belakang tetap jernih meskipun kondisinya berkabut atau hujan. Bagi pengendara yang membutuhkan kamera belakang saat parkir, All New Ertiga juga telah dilengkapi dengan Wiring Harness (GX) untuk memudahkan pemasangan kamera belakang.

Interior All New Ertiga semakin premium dengan desain dashboard yang dilengkapi dengan Head Unit Audio Layar Sentuh (GX). Fitur ini menyediakan pengoperasian media hiburan yang mudah dan meningkatkan kemewahan dan kepraktisan All New Ertiga sebagai mobil keluarga yang modern dan elegan.

Sisi kenyamanan penumpang All New Ertiga semakin ditingkatkan dengan hadirnya AC Auto Climate dengan fitur Heater yang memberikan kemudahan mengatur suhu udara sesuai keinginan (GX).

All New Ertiga kini memberikan kenyamanan lebih ketika ada guncangan saat berkendara dengan kehadiran Foldable Grip Assist pada plafon garis pertama dan kedua. Fitur ini juga memberikan fleksibilitas untuk menggantung barang sesuai kebutuhan. Untuk jalur ketiga, Fixed Assist Grip juga hadir untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang (GL & GX).

About the Author: