Suzuki Menyebar Mobil Derek Mengamankan Pelanggan & # 39; Homecoming TheGasPol.com

By | 2019-05-24T04:31:47+00:00 May 24th, 2019|Velg Mobil|

Menyambut musim mudik, PT Suzuki Indomobil Sales mengadakan program "Ketupat Mudadhan Ramadhan 2019". Dalam program ini Suzuki menyiapkan ratusan mobil derek yang siap membantu pelanggan jika mereka mengalami hambatan dalam perjalanan ke kota asal mereka.

Jumlah armada mobil derek yang disiapkan tahun ini adalah 162 unit yang tersebar dari Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, 141 unit dicadangkan untuk kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

Melalui program ini, kami telah menambahkan armada penarik dan menyiapkan Pos Komando dan Lokakarya Siaga untuk menemani pelanggan saat pulang dan pulang. Pelanggan dapat menggunakan layanan ini agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman, "kata Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS, Kamis (24/5) di Jakarta.

Seperti yang dikatakan Riecky, selain armada penarik, PT SIS juga menyiapkan Pos Siaga Mudik (29 Mei – 4 Juni 2019) dan Lokakarya Siaga Kembali (30 Mei – 6 Juni 2019). Homecoming Alert Post terletak di Kawasan Istirahat KM 102 Tol Cipali – Jawa Barat, Jl. Jenderal Sudirman, Cikampek – Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar – Gilimanuk, Jembrana – Bali.

Pos-pos tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, ruang sholat, ruang hiburan, makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa. Sementara dua pos di Jawa Barat tersedia untuk fasilitas pemeriksaan kesehatan yang disponsori oleh BNI Life.

Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan dalam bentuk pemeriksaan tekanan darah, gula darah dan obat-obatan untuk pelanggan yang membutuhkannya. Untuk Homecoming Alert Workshop sendiri, ada 12 provinsi mulai dari Sumatra, Jawa, dan Bali. Homecoming Alert Workshop terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel sepeda motor.

Keuntungan lain, program mudik Ramadhan 2019 dilengkapi dengan layanan Halo Suzuki 0800 1100 800. Layanan ini beroperasi 24 jam dan bebas pulsa.

About the Author: