Suzuki Menyumbangkan Bantuan untuk Warga Korban Gempa Maluku TheGasPol.com

By | 2019-11-09T00:11:32+00:00 November 9th, 2019|Velg Mobil|

Bencana gempa bumi yang terus menimpa penduduk Maluku menarik perhatian khusus kepada PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Sebagai bentuk perawatan pascabencana, Suzuki menyerahkan bantuan kepada para korban gempa Maluku dalam program CSR "Suzuki Peduli Maluku Maluku 2019".

Bekerja sama dengan dealer mobil Suzuki resmi di Ambon, PT Tridharma Adigraha, pengiriman bantuan dilakukan langsung oleh Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS dan Roberth Tanamal, Komisaris PT Tridharma Adigraha ke pos evakuasi di Desa Liang, Waai Desa, dan Desa Tulehu.

Kami mohon maaf atas gempa yang menimpa saudara-saudari kita di Maluku. Sebagai bentuk kepedulian melalui "Suzuki Care for the Maluku Earthquake 2019" kami menyalurkan bantuan dalam bentuk kebutuhan dasar seperti makanan. Kami mendistribusikan bantuan ini langsung ke kamp-kamp pengungsi yang paling terkena dampak, yaitu di Desa Liang, Desa Waai dan Desa Tulehu. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan membantu proses pemulihan setelah bencana alam, "kata Itayama, Presiden Direktur PT SIS.

Suzuki menyalurkan bantuan dalam bentuk bantuan dasar kepada 800 keluarga (KK) di Desa Liang, Desa Waai, dan Desa Tulehu. Jumlah bantuan yang disalurkan mencapai 100 juta rupiah.

Gempa yang mengguncang Maluku sejak 26 September 2019, telah menyebabkan kerusakan pada bangunan termasuk rumah, fasilitas pendidikan, rumah ibadah, dan sebagainya. Hingga 6 November 2019, setidaknya ada 2.027 gempa susulan. Kondisi ini menyebabkan para korban mengungsi ke pos-pos dengan fasilitas terbatas.

"Kami berharap Program Peduli Suzuki Gempa Bumi Maluku 2019 dapat bermanfaat bagi masyarakat Maluku, khususnya masyarakat Desa Liang, Desa Waai, dan Desa Tulehu. Semoga kebutuhan dasar para pengungsi di posko dapat terpenuhi dan mereka tetap bertahan." antusias dalam kegiatan mereka, terutama dalam fase pemulihan gempa, "pungkas Itayama.

About the Author: