Suzuki New All Ertiga Sport Hadir Untuk Mengganti Ertiga Dreza TheGasPol.com

By | 2019-03-22T09:04:58+00:00 March 22nd, 2019|Velg Mobil|

Kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport menjadikan varian ini yang paling mahal di jajaran produk Suzuki Ertiga terbaru di Indonesia. Sedang diantisipasi, All New Ertiga dengan penampilan sporty ini hadir untuk menggantikan posisi sebelumnya Suzuki Ertiga Dreza yang dilaporkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada 2015.

Menurut Makmur yang menjabat sebagai Direktur Penjualan PT SIS 4W, varian ini (All New Ertiga Suzuki Sport) memang diposisikan seperti Suzuki Ertiga Dreza pada waktu itu. Termasuk target penjualannya, varian yang paling mahal diharapkan untuk memberikan kontribusi sebanyak 20% dari total penjualan semua unit Ertiga Semua Baru di setiap bulan.

"Sebelumnya, Suzuki Ertiga Dreza juga ditargetkan dapat meraup 20% dari total penjualannya, yaitu 500 unit sebulan. Kami berharap All New Ertiga Suzuki Sport juga bisa mendapatkan pencapaian yang sama," jelas Makmur pada saat peluncuran .

Harga Rp. 241 juta untuk transmisi manual dan Rp. 251,5 juta untuk transmisi otomatis, All New Ertiga Suzuki Sport memiliki selisih hingga Rp. 11,5 dari varian All New Suzuki Ertiga GX. Meski pasarnya relatif kecil, PT SIS optimis bahwa All New Ertiga dengan penampilan agresif dapat bersaing dan dicari konsumen.

About the Author: