Suzuki Poles Jakarta City Transport Face TheGasPol.com

By | 2018-12-12T06:55:35+00:00 December 12th, 2018|Velg Mobil|

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan program layanan gratis untuk transportasi kota Kana Wahana Kalpika (KWK) di Jakarta dan sekitarnya.

Program ini diberikan kepada 500 unit transportasi kota di 6 titik area kantor KWK, yaitu Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat. Kegiatan ini akan berlangsung 2 kali yaitu 8-9 dan 15-16 Desember 2018.

Setiawan Surya, Wakil Direktur Pelaksana 4W PT SIS mengungkapkan, "Program ini adalah bentuk apresiasi kami untuk pemilik transportasi kota yang telah menggunakan produk Suzuki sebagai moda transportasi dan juga dukungan kami untuk program pemerintah daerah DKI Jakarta. Sebagai transportasi kendaraan yang digunakan setiap hari, tentu saja transportasi kota harus selalu dalam kondisi prima, terutama dalam hal kelayakan dan kenyamanan bagi penumpang. "

Program layanan gratis ini merupakan agenda tahunan yang mencakup penggantian oli mesin dan filter, tune-up, dan busi dan pemeriksaan umum rutin. Tidak hanya menyediakan program layanan gratis, Suzuki juga memberikan tips kepada anggota KWK bagaimana mengoptimalkan pemeliharaan kendaraan yang baik dan benar.

"Harapan kami adalah dengan program layanan gratis ini kolaborasi antara Suzuki dan KWK semakin kuat. Karena saat ini KWK memiliki sekitar 6.000 unit transportasi kota dan 95% adalah merek Suzuki. Selain itu, transportasi kota juga baik dan baik. Kondisi terpelihara sehingga orang nyaman saat menggunakannya, "kata H. Taufik Azhar M.Sc., Ketua KWK

About the Author: