Suzuki Resmi Menghadirkan Versi MotoGP GSX di Jepang

By | 2020-04-27T20:00:24+00:00 April 27th, 2020|Velg Mobil|

Suzuki GSX-R1000RR MotoGP Edition telah resmi memasuki pasar otomotif Jepang.

Suzuki Resmi Meluncurkan Edisi MotoGP GSX-R1000RR – Menginjak pada akhir April 2020, dilaporkan bahwa Suzuki GSX-R1000RR MotoGP Edition secara resmi terbayar untuk pasar otomotif Jepang. Tidak dapat dipungkiri bahwa Suzuki superbike diklaim sebagai salah satu model dalam memperingati keberadaan Suzuki di pasar otomotif global.

Seperti dengan namanya sendiri, motor GSX Edisi Suzuki MotoGP hadir dengan sentuhan grafis sporty yang sangat khas dari Suzuki Exstar MotoGP. Di mana, konsep desain diadopsi dari sepeda motor RT67 Suzuki yang legendaris di era 60-an.

Suzuki Resmi Meluncurkan Edisi MotoGP GSX R1000RR

Sementara itu di sisi lain, Suzuki GSX-R1000RR MotoGP Edition sendiri adalah edisi khusus yang diluncurkan di Jepang. Tidak hanya sisi desain grafis yang memiliki daya tarik tersendiri tetapi gaya khas sisi mekanisnya tetap dipertahankan.

Di mana, berdasarkan mesinnya sendiri, Suzuki sendiri telah membenamkan Edisi MotoGP GSX-R1000RR dengan model yang dirilis pada tahun 2018, yang mengandalkan mesin berpendingin cair DOHC 999 cc DOHC dengan katup dengan teknologi SR-VVT.

Tidak cukup hanya sampai di situ, bahkan motorized MotoGP Edition juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern dan canggih. Antara lain, seperti Suzuki Easy Start System, Low RPM Assits, dan juga sistem SET-A.

Kemudian, untuk melengkapi kecanggihan sepeda motor ini, kendaraan sporty ini dikenal dilengkapi dengan perangkat pintar IMU 6-saluran untuk meningkatkan sistem elektronik agar bekerja secara efisien, termasuk mengelola kontrol traksi, rem ABS, dan mode berkendara yang dianggap sebagai sangat fungsional.

Namun, untuk label harganya sendiri, belum diketahui dengan pasti. Selain itu, target pasar juga masih menjadi misteri, apakah produk ini hanya khusus untuk pasar Jepang atau bisa menjadi produk global. Yang jelas adalah bahwa nantinya Suzuki akan mempertimbangkan beberapa hal yang berkaitan dengan target pasarnya sendiri.

Terlepas dari itu, kehadiran Suzuki GSX-R1000RR MotoGP Edition itu sendiri di Jepang tentu saja merupakan salah satu pemicu yang efektif bagi Suzuki dalam meruntuhkan pasar otomotif di segmen global.

About the Author: