Suzuki Segera Meluncurkan Ignis Terbaru pada bulan April 2020

By | 2020-04-09T04:34:55+00:00 April 9th, 2020|Velg Mobil|

Suzuki Bersiap Menghadirkan Ignis Terbaru – Sebentar lagi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan akan meluncurkan mobil model barunya pada awal April 2020. Bukan hanya sekadar isu atau rumor, tetapi ini disampaikan langsung oleh Rudiansyah sebagai Kepala Divisi Humas dan Perencanaan Strategis Digital GM dan Departemen Perencanaan Strategis Digital dari PT SIS.

Meski tidak dijelaskan dengan jelas, Rudiansyah mengatakan bahwa mobil yang akan segera diperkenalkan adalah model New Urban Sport Utility Vehicle (SUV). Di mana, tentu saja itu merujuk Suzuki Ignis.

Suzuki Bersiap Menghadirkan Ignis Terbaru

"Sebenarnya, Suzuki ingin meluncurkan line-up terbaru ini di IIMS 2020. Namun, dengan kondisi saat ini, kami terpaksa meluncurkan dengan metode lain, yaitu menggunakan digital," demikian diungkapkan oleh pria yang akrab disapa Rudi itu, ketika berbicara dengan media virtual, ditulis pada Senin (4/4/2020).

Sementara itu di sisi lain, Rudiansyah juga menyebutkan bahwa peluncuran akan segera diluncurkan pada 9 April 2020 yang kemungkinan akan diluncurkan melalui YouTube Suzuki Indonesia. Meskipun statusnya bukan peluncuran digital kendaraan tetapi Suzuki mengatakan jika rilis model akan menjadi yang pertama dengan konten berkualitas.

Lalu, untuk soal mengimplementasikan perubahan pada Suzuki Ignis terbaru kali ini, sepertinya masih menjadi misteri mengingat belum ada konfirmasi. Namun, banyak yang berspekulasi dan menduga bahwa perubahan yang diterapkan tidak akan terlalu signifikan.

Sementara untuk harga jualnya sendiri, sayangnya masih belum diketahui secara pasti. Untuk lebih jelasnya, kita harus menunggu berita terbaru dari peluncuran resmi mobil ini oleh PT SIS.

About the Author: