Work Wheels Official

Anyar Suzuki Ignis Model Segera Hadir ke Indonesia – Di India, melalui pabrik Maruti Suzuki, pabrikan mobil Jepang berlogo "S" secara resmi telah merilis varian model Suzuki Ignis 2020 yang baru. Mobil ini dikenal hadir dengan penyegaran minimalis. Sementara itu di Jepang sendiri, kabarnya Suzuki Ignis juga dihadirkan dengan pilihan mesin baru, Seri Hybrid.

Meski sentuhan pembaruan hanyalah bagian dari eksterior, tetapi konsep tampilannya Suzuki Ignis memang terlihat lebih segar dan tampak jauh lebih modern. Ini dibuktikan dengan kemunculannya di India Auto Expo pada awal Februari 2020.

Anyar Suzuki Ignis Model Segera Hadir Di Indonesia

Jika di India, Suzuki Ignis terbaru telah diluncurkan, lalu bagaimana dengan Ignis yang saat ini dijual di Indonesia? Mengenai hal ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga berbicara angka.

Di mana, Donny Sputra sebagai Kepala Pemasaran 4W PT SIS mengungkapkan bahwa pasar city car untuk pasar negara memang diakui sebagai salah satu segmen yang telah sangat dipertimbangkan oleh Suzuki, hingga saat ini.

"Jika Anda melihat segmennya masih ada pergerakan, tetapi sepertinya masih akan sama dengan tahun lalu. Pasar bisa tumbuh karena tiga hal, kondisi ekonomi, stimulasi regulasi, dan keberadaan produk baru," kata Donny kepada wartawan di Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/11/2020).

Sementara itu, mengenai spekulasi bahwa PT SIS akan membuat pembaruan ke Ignis, dalam hal ini Donny juga memberikan tanggapan abu-abu. Yang, katanya, untuk tahun 2020, Donny menjelaskan bahwa akan ada berbagai produk baru yang diluncurkan. Dia menambahkan bahwa produk baru tersebut termasuk model facelift dan juga model baru.

"Tunggu saja info, kami masih menjual model yang ada untuk saat ini," tambah Donny.

Di sisi lain, Harold Donnel yang menjabat sebagai Marketing Research 4W PT SIS juga menambahkan bahwa untuk saat ini ada wacana untuk memberikan sentuhan penyegaran kepada Ignis. Namun, dia tidak bisa memberikan jawaban kapan waktu rilis.

"Mengenai facelift Ignis, kami memang telah pergi ke sana, baik dari segi fisik dan fitur juga. Tetapi setiap detail yang akan diubah belum rusak saat ini," kata Harold jelas, Minggu (2/9/2020) .

Leave a Reply