Work Wheels Official

Suzuki Hadirkan Scooter Lambretta dan Vespa Challenger – Suzuki Taiwan, baru-baru ini dilaporkan telah membawa kembali produksi skuter terbaru. Dilengkapi dengan kapasitas mesin 125 cc, pabrikan berlambang huruf "S" secara resmi memperkenalkan Suzuki Saluto, yang menjadi skuter pertama Suzuki dengan gaya Eropa.

Seperti halnya berita terbaru yang dikutip dari Supermoto8, skuter klaim terbaru dari pabrik Jepang ini dilaporkan akan dijual mulai Februari 2020. Namun, tidak ada ketentuan negara mana yang akan mendapatkan penjatahan model skuter ini.

Suzuki Hadirkan Scooter Lambretta dan Vespa Challenger

Di sisi lain, salah satu yang menarik dari Suzuki Saluto ini adalah konsep desain yang dibawanya. Bukan tanpa alasan karena motor ini mengusung desain bergaya Eropa klasik yang sangat cocok jika dibandingkan dengan Lambretta dan Vespa.

Tentu saja kesan itu tidak lepas dari bentuk eksterior dan konsep desain. Yang mana, dalam hal ini mesin Suzuki Saluto 125 cc diketahui membawa desain lampu utama dengan 2 level yang dilengkapi dengan warna krom besar sebagai wadah untuk bingkainya. Selain itu, ada juga DRL dan lampu sein ditempatkan di sisi tengah di samping lampu positioning berbentuk U.

Berkenaan dengan lampu depan, Suzuki Saluto gaya Eropa ini diklaim mampu memberikan pencahayaan maksimal. Itu tidak lepas dari peran teknologi pencahayaan LED. Kemudian, menambah kesan dinamisnya, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan saluran udara yang dibuat lebih fleksibel di sisi bodi.

Melihat konsep desainnya, tentunya jika Suzuki Saluto 125 akan menjadi pesaing yang cukup tangguh untuk Vespa dan Lambretta. Tentu saja ini cukup menarik.

Untuk informasi bahwa hingga Desember 2019 ini, mesin Suzuki Saluto 125 cc akan secara resmi dijual pada Februari 2020. Suzuki Saluto 125 akan tersedia dalam lima pilihan warna yang cukup elegan dan menawan.

Namun, hanya sayangnya untuk label harga itu sendiri, sampai desas-desus ini terjadi sampai sekarang belum ada informasi resmi mengenai harga Suzuki Saluto 125. Tentu saja, kita harus menunggu informasi terbaru tentang penjualan harga.

Leave a Reply