Suzuki Soon Hadirkan Pesaing Skuter NMax dan PCX

By | 2020-01-06T17:55:28+00:00 January 6th, 2020|Velg Mobil|

Kabarnya Suzuki Sedang Mempersiapkan Skuter Premium – Segera, kabarnya pabrikan Suzuki sedang bersiap untuk meluncurkan skuter terbarunya yang akan menantang PCX dan Nmax. Di mana, model skuter yang dimaksud adalah Suzuki Burgman dengan kapasitas mesin 150 cc.

Berdasarkan informasi pemantauan terbaru yang dikutip dari Override.in, pabrikan berlambang huruf "S" ini memang siap bersaing dengan PCX dan NMax dengan Burgman 150 sebagai senjata. Menurut berita terbaru juga, Suzuki akan membenamkan mesin terbaru, lebih canggih dengan kapasitas 150 cc.

Kabarnya Suzuki Sedang Mempersiapkan Skuter Premium

Sementara itu, jika Anda melirik Suzuki India sendiri, sekarang ia memiliki Suzuki Burgman Street yang untuk kapasitas mesin 125 cc baru. Tentu saja, kehadiran model mesin 150 cc ini akan membuat skuter Burgman Suzuki menjadi model yang siap bersaing dengan para pesaingnya.

Sementara itu, ketika berbicara tentang desainnya sendiri, sepertinya tidak terlalu jauh berbeda dengan model 125 cc. Alasannya adalah, dalam pandangan konsep tubuh,

Suzuki Burgman 150 akan memiliki headligt LED dan winshield besar di bagian depan. Dek depan juga akan terlihat gambot, seperti kelas skuter premium. Sekarang, sementara itu, untuk mengimbangi bodi yang cenderung besar, skuter besutan Suzuki ini juga akan dilengkapi dengan kaki gambot. Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda.

Kini, menyinggung soal produksinya sendiri, kabarnya model Suzuki Burgman 150cc akan memiliki basis pabrik yang berlokasi di Negara Bagian Hindustan, India. Di mana, rumor akan segera diluncurkan pada Februari 2020 di sebuah acara pameran yang disebut India Auto Expo 2020.

Sayangnya, belum diketahui apakah Suzuki akan menjadikan motor ini produk global atau hanya dijual di beberapa negara. Yang jelas, tidak ada komunikasi antara PT SIS (Indonesia) dengan Suzuki India terkait skuter Burgman 150 cc. Mari kita tunggu berita terbaru berikutnya.

About the Author: