Suzuki Tutup Faucet Pesanan Jimny

By | 2019-10-01T20:46:34+00:00 October 1st, 2019|Velg Mobil|

Antrean Pesanan Jimny Melebihi 4 Tahun – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah secara resmi merilis Suzuki Jimny di pameran otomotif GIIAS 2019 pada bulan Juli. Pertama kali diperkenalkan, antrian mobil hingga awal Oktober 2019 kini terus booming hingga mencapai 4 tahun.

Berita tentang antrean panjang Suzuki Jimny Demikian diungkapkan oleh Donny Saputra sebagai Direktur Pemasaran 4W PT SIS saat berada di BSD, Tangerang.

Antrean Pesanan Jimny Melebihi 4 Tahun

"Saat ini Jimny Indent hingga 3-4 tahun, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Karena memang permintaan di kota-kota besar sangat tinggi," kata Donny, Senin (30/9/2019).

Bukan tanpa alasan, Donny sendiri menjelaskan bahwa antrian panjang mobil Ikon Suzuki tidak dapat dipisahkan dari permintaan tinggi yang sebenarnya melebihi kuota unit yang diperoleh setiap bulan. Ini tentu saja kekhawatiran yang tidak bisa diremehkan.

"Setiap bulan Indonesia hanya mendapat 50 unit, sementara saat ini jumlahnya telah mencapai 2.000 unit. Jadi sangat panjang," kata Donny.

Karena garis panjang mobil Jimny, PT SIS mengklaim bahwa mereka akan menutup pesanan Jimny terlebih dahulu. Tentu saja, langkah yang diambil oleh PT SIS adalah upaya untuk mengantisipasi antrian indent yang lebih lama.

"Mulai bulan ini, kami berkoordinasi dengan dealer. Jika indent di dealer sangat lama, jangan menerima indentasi Jimny terlebih dahulu. Tapi kami juga bisa mendapatkan input dari dealer meskipun kami belum menerimanya. , masih ada kekuatan. Jika seperti itu, kami akan memberi tahu Anda bahwa mereka mungkin hanya mendapatkan unit yang sangat lama, "kata Donny.

Untuk informasi tambahan, Suzuki Jimny akan datang dengan mesin kode K15B dengan kapasitas mesin 1.462 cc. Di mana, ada juga akan tertanam beberapa fitur fungsional canggih. Sebut saja seperti Dual SRS Airbag, TECT Body, teknologi rem ABS.BA, dan HHS, serta fitur HDR dan ISOFIX.

About the Author: