Suzuki XL7 Menawarkan Enam Varian dan Enam Pilihan Warna untuk TheGasPol.com

By | 2020-02-17T13:28:21+00:00 February 17th, 2020|Velg Mobil|

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim dalam peluncuran globalnya bahwa Suzuki XL7 adalah SUV yang mampu mengangkut sebanyak 7 penumpang. Sebenarnya ini adalah Suzuki Ertiga yang ditransformasikan menjadi mobil bergaya crossover dengan serangkaian aksesori penguat yang dikuatkan yang menempel di sekitarnya.

Dony Saputra, Direktur Pemasaran Roda 4 PT SIS dalam sambutannya di peluncuran mengatakan, sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama, yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, dan berbagai fitur canggih. Semua keunggulan ini menjadikan XL7 SUV 7 kursi yang tangguh dengan tampilan yang lebih modern dan berkarakter.

"Kami berharap mobil terbaru kami akan dapat mendukung kegiatan keluarga Indonesia yang suka petualangan yang menyenangkan dengan orang yang dicintai," pungkas Dony.

Dengan segala kelebihan yang diberikan Suzuki pada model terbarunya, XL7, harga mobil ini dibanderol cukup terjangkau untuk dimiliki oleh konsumen tingkat menengah ke bawah. Di Indonesia, Suzuki XL7 dibanderol dengan harga Rp 230 juta hingga Rp 267 juta.

Jenis termurah adalah varian Zeta yang dipasarkan dengan harga Rp230 juta (MT) dan Rp240,5 juta (AT). Tipe menengah memiliki varian Beta dengan harga Rp 246,5 juta (MT) dan Rp 257 juta (AT). Sedangkan tipe tertinggi adalah Alpha dengan harga Rp 256,5 juta (MT) dan Rp 267 juta (AT).

Ada enam warna dari Suzuki XL7 yang dipasarkan di Indonesia, termasuk Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, Metallic Magma Grey, Brave Khaki + Black dan Rising Orange + Black.

About the Author: