System X Ceramic Protection Siap Melindungi Tubuh Mobil Anda TheGasPol.com

By | 2019-03-27T09:11:19+00:00 March 27th, 2019|Velg Mobil|

Salah satu cara yang bisa ditempuh untuk melindungi tubuh kendaraan adalah dengan memberikan lapisan pelindung (coating). Tidak hanya untuk eksterior, tetapi ini juga bisa diterapkan pada sektor interior mobil.

Untuk alasan ini, System X Ceramic Protection yang merupakan produk pelapis dari Amerika dapat menjadi pilihan konsumen di negara ini.

"Formula unik System X Ceramic Protection dapat secara optimal menjaga keindahan kendaraan Anda dengan menjaga cat selalu bersih. Ini jelas membuat Anda menghemat waktu, sekaligus mengurangi biaya perawatan dan pemeliharaan mobil," jelas Andy Hartono, Sales & Marketing Direktur System X Indonesia, Rabu (27/3) di Jakarta. Sistem Perlindungan X Ceramic diklaim memiliki hingga 1.000 derajat Celcius. Formula itu dibuat untuk dapat mencapai bagian-bagian sulit di mobil dan berbagai permukaan material. Mulai dari baja, aluminium, kulit, kain, karpet dan kaca.

Di dalamnya ada juga kemampuan perlindungan sinar UV yang membantu mencegah pemudaran warna.

System X memiliki enam varian produk yang akan dipasarkan di Indonesia, yaitu System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X Interior, System X Xtreme (marine), dan System X Renegade (pesawat). Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp. 4,5 juta hingga Rp. 18,5 juta tergantung paket yang digunakan. Hingga saat ini dealer resmi telah menyebar di Jakarta, Depok, hingga Kuningan, Jawa Barat. Rencana penambahan dealer akan dilakukan di Surabaya, Bandung, Makassar, dan Pekanbaru.

Saat ini System X Ceramic Protection juga merupakan mitra resmi PT Garuda Mataram Motor sebagai agen pemegang merek Audi dan Volkswagen di Indonesia.

About the Author: