Tambah Varian, Honda Siapkan Versi Terjangkau CBR250RR

By | 2020-01-04T20:58:46+00:00 January 4th, 2020|Velg Mobil|

Honda sedang mengerjakan varian CBR250RR lain dengan harga terjangkau – Motor sport full fairing, tentu saja menjadi model yang saat ini digandrungi oleh anak muda di Indonesia. Karena itu, tak sedikit pula beberapa pabrikan otomotif di Indonesia juga meluncurkan model motor sport terbaru.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah motor sport milik PT Astra Honda Motor (AHM). Di mana, produsen ini menawarkan CBR Seri sebagai motor sport andalan. Yang mana, salah satunya adalah CBR250RR 2 silinder yang memiliki banyak minat.

Honda sedang mengerjakan varian CBR250RR lainnya dengan harga terjangkau

Performa andal dengan kinerja torsi yang memadai, menjadikan Honda CBR250RR sebagai buruan bagi pengguna, terutama konsumen di kelas menengah. Hanya saja, untuk harga CBR250RR cukup tinggi, yaitu Rp 66 juta dan kabarnya hanya dijual di beberapa negara ASEAN, seperti Indonesia, Thailand, dan negara asalnya, Jepang.

Namun, menurut berita terbaru yang dikutip dari greatbiker pada 2 Januari 2020, Honda memiliki rencana lain mengenai Honda CBR250RR.

Yang mana, nanti motor sport itu akan datang dengan nama CBR250R, sama seperti AHM yang telah dipasarkan beberapa tahun yang lalu pada 2019. Yang berbeda adalah tentang kinerja taji dapur. Sebab, nantinya mesin yang dipasang hanya akan memiliki satu silinder, sehingga harga jualnya akan lebih terjangkau.

Namun, hanya saja rumor ini masih belum memiliki konfirmasi resmi dari PT AHM atau prinsipal Honda dari Jepang. Padahal, kapan sepeda motor akan diluncurkan dan negara mana yang akan mendapat jatah masih belum diketahui. Yang jelas, bahwa harga jualnya akan jauh lebih murah daripada varian CBR250RR.

Terlepas dari itu, geliat Honda dalam membidik segmen motor sport memang cukup mampu menarik pasar. Ini bisa dilihat dari banyaknya model atau tipe motor sport Honda yang berkeliaran di jalanan Indonesia. Meski masih banyak kalah dengan skutik yang memang merupakan tip bahwa kendaraan masih mendominasi.

About the Author: