Tampilan Penuh Wuling MPV Mulai Terbaru Muncul

By | 2020-06-15T11:45:09+00:00 June 15th, 2020|Velg Mobil|

MPV terbaru Wuling sekarang kembali untuk membentuk keseluruhan konsep

Tampilan mobil MPV Wuling terbaru sudah kembali – Setelah membocorkan sketsa, sekarang SAIC-GM-Wuling dikabarkan telah menampilkan kembali secara terbuka bentuk utuh dari MPV terbarunya.

Dari segi penampilan, kebocoran ini menunjukkan jika MPV yang mengusung nama konsep Victory ini memiliki kesan lebih sporty dan elegan dibandingkan Cortez.

Tampilan mobil MPV Wuling terbaru sudah kembali

Jika Anda membandingkannya dengan sketsa sebelumnya yang muncul, bentuk model produksi MPR Wuling adalah identik. Tidak seperti kendaraan lain yang terkadang harus berubah bentuk atau berbeda antara sketsa dan model produksi.

Meski belum ada kepastian mengenai jadwal debutnya, tentu banyak orang berharap jika MPV terbaru buatan pabrik China ini mampu menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen di era saat ini. Bahkan, tidak sedikit yang memprediksi bahwa model produksi MPV Wuling akan segera dirilis pada kuartal ketiga 2020.

Nah, merujuk pada masalah keseluruhan gambar itu sendiri, MPV terbaru Wuling tampaknya memiliki kombinasi warna yang cukup mencolok dengan warna biru langit. Desainnya sendiri sepertinya mengusung konsep yang lebih menekankan gaya halus dan memiliki karakter yang berbeda dari model Wuling lainnya.

Selain itu, yang menarik juga cukup jelas bagaimana logo global lima berlian perak terbaru sekarang mendominasi. Itu seperti sayap elang yang mengepak.

Kemudian, di bagian bawah juga khawatir tentang empat balok depan LED yang berada. Dibagi disusun dalam matriks bersama dengan day running light (DRL). Tidak hanya itu, di sisi belakang bodi sendiri, desain tail lamp mirip dengan depan. Sangat sempit dan memanjang.

Meski bentuk produksinya sudah mulai diperlihatkan, namun Wuling belum memberikan informasi terkait interior dan mesin yang akan digunakan pada mobil terbaru ini.

Hanya, kemungkinan besar, diperkirakan bahwa Wuling akan merendam mesin 1,5 liter Turbo DOHC seperti yang tertanam di Cortez.

Tentu saja, seiring waktu, kebocoran demi kebocoran tentang mobil MPV Wuling terbaru, yaitu Victory akan perlahan menyebar di media.

About the Author: