Tantangan Musik untuk Remaja dari Honda TheGasPol.com

By | 2019-03-29T06:54:13+00:00 March 29th, 2019|Velg Mobil|

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan Brio Music Project, sebuah kontes online untuk menciptakan karya musik orisinal yang akan menjadi jingle All New Honda Brio dengan tema "Break Out Break Free".

Sesuai dengan pangsa pasar utama Honda Brio di Indonesia, Proyek Musik Brio ditujukan untuk kaum milenial yang memiliki hasrat terhadap musik. Untuk ikut serta dalam kontes ini, peserta yang terdiri dari 2-4 anggota grup musik harus mengunggah cuplikan karya mereka ke Instagram dengan menyebutkan @hondaisme dan memasukkan #BrioMusicProject dan #BrioWorld.

Pemenang Brio Music Project akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50.000.000, – kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio, membintangi Web Series All New Honda Brio, dan kesempatan untuk merilis sebuah album mini di Spotify.

Pemenang juga akan mendapatkan pelatihan pribadi dengan musisi Rendy Pandugo dan kesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor mengatakan, "All New Honda Brio adalah produk yang sangat dekat dengan generasi millennial, baik dalam hal target pasar dan dalam hal desain dan fitur yang dapat mendukung anak muda orang untuk melakukan berbagai kegiatan mereka.

Versi lengkap lagu bersama dengan profil dan video peserta harus diemail ke briomusicproject@gmail.com. Syarat dan ketentuan lengkap mengenai kontes ini dapat dilihat di situs web honda-indonesia.com atau dapat menghubungi nomor Whatsapp yang tercantum untuk setiap kota.

Sebagai rangkaian acara, HPM juga menggelar festival musik dan Live Audition di Brio Music Project Festival di Senayan Basketball Hall, Jakarta, 29 Maret 2019.

About the Author: